BerandaRagamViralVIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, seperti dikutip Holopis.com, insiden itu terjadi pada Selasa (2/7) dini hari WIB.

Nampak dari video yang diunggah, sebuah makam di dalam Masjid Agung Karawang atau biasa disebut Masjid Agung Syekh Quro, Karawang Jawa Barat itu hancur.

Bagian nisan makam tersebut terlihat patah dari kedua sisi. Meski begitu, belum diketahui apa motiv pelaku di balik tindakan tak bertanggung jawabnya tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurut penjaga Masjid Agung Karawang, yakni Dadang, mengungukapkan kronologisnya bahwa memang betul ada suara berisik dan cukup kencang di lokasi makam pada pukul 02.00 dini hari WIB.

“Sekitar pukul 02.00 WIB terdengar suara bruk-bruk sangat kencang. Saya buru-buru ke lokasi kejadian dan melihat seorang yang terburu-buru merusak salah satu makam di Mesjid Agung, keramiknya pecah semua,” ucap Dadang.

Lebih lanjut, Dadang mengungkapkan bahwa memang betul dirinya melihat ada terduga pelaku pengerusakan yang bergegas kembali ke kendaraannya dari dalam masjid.

“Saya melihat seseorang yang terburu-buru kembali ke mobilnya diduga setelah melakukan perusakan,” tambahnya.

Kemudian Dadang juga menerangkan bahwa hal ini telah dilaporkan ke pihak pengurus Masjid Agung Karawang itu sendiri untuk ditindaklanjuti.

“Kami berharap kasus perusakan ini segera diungkap dan pelakunya dimintai pertanggungjawaban,” imbuhnya.

Menurut sobat Holopis, apa maksud pelaku merusak makam di masjid tersebut?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...

VIRAL : OB Gak Sengaja Injak Gas Mobil Baru di Showroom, Kendaraan pun Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan yang diakibatkan ketidaksengajaan seorang karyawan yang berprofesi sebagai office boy (OB), menginjak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS