BerandaNewsEkobizTakjub dengan Atmosfer Jakarta Fair, Ida Fauziyah: Ekonomi Masyarakat Tumbuh

Takjub dengan Atmosfer Jakarta Fair, Ida Fauziyah: Ekonomi Masyarakat Tumbuh

"Saya senang karena berarti ekonomi masyarakat tumbuh, tenan-tenan juga ngga ada yang sepi," kata Ida.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengapresiasi kehadiran masyarakat ke pameran multiproduk yang bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa ekonomi masyarakat tengah mengalami pertumbuhan.

“Saya senang karena berarti ekonomi masyarakat tumbuh, tenan-tenan juga ngga ada yang sepi,” kata Ida dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (3/7) seperti dikutip Holopis.com.

Ida mengaku event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 sebagai salah satu destinasi yang dipadati pengunjung saat musim liburan tiba. Selain itu, ia datang bersama keluarga dan juga anggota protokoler dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pukul 16.00 WIB.

“Saya pernah datang bersama suami dan anak-anak, juga teman-teman protokoler yang ada di Kemnaker. Saya datang ke sana sengaja karena memang ingin tahu seperti apa keramaian Jakarta Fair. Ternyata memang luar biasa ramai,” tuturnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Disamping itu, Ida juga menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dia pun mengaku kepincut dengan salah satu booth yang ada di Hall C.

“Saya membeli beberapa produk-produk yang ditawarkan di booth-booth. Tapi yang menarik itu booth jajanan jadul, tentu banyak orang ingin bernostalgia di sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ida berharap gelaran Jakarta Fair Kemayoran bisa semakin sukses ke depannya dalam mengembangkan roda perekonomian Kota Jakarta maupun secara Nasional.

“Semoga event Jakarta Fair Kemayoran semakin ramai lagi, sehingga ekonominya makin tumbuh,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Bos BI Ramal Suku Bunga AS Bisa Turun Lebih Cepat

Bank Indonesia (BI) memperkirakan bank sentral Amerika Serikat (AS) Federal Reserve alias The Fed bisa lebih cepat menurunkan suku bunga acuannya.

Realisasi Belanja Produk Dalam Negeri DKI Jakarta Capai Rp 16,25 Triliun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Provinsi DKI Jakarta telah merealisasikan belanja Produk Dalam Negeri (PDN) sebesar Rp 16,25 triliun, selama periode Januari hingga 14 Juli 2024. Berdasarkan...

Bank Indonesia Putuskan Tahan Suku Bunga di Level 6,25 Persen

Bank Indonesia (BI) memutukan untuk mempertahankan suku bunga acuannya atau BI Rate di level 6,25 persen. Keputusan ini merupakan hasil dari Rapat Dewan Gubernur (RDG) BI periode Juli 2024.

BI Dinilai Perlu Tahan Suku Bunga di Level 6,25 Persen

Ekonom Makroekonomi dan Pasar Keuangan LPEM FEB UI, Teuku Riefky menilai Bank Indonesia (BI) masih perlu mempertahankan suku bunga acuan atau BI Rate di level 6,25 persen.

Jeda Makan Siang, IHSG Istirahat di Zona Hijau

Indeks harga saham gabungan (IHSG) berada pada zona hijau saat istirahat makan siang atau pada akhir perdagangan sesi I hari ini, Rabu (17/7).

IHSG Hari Ini Diproyeksi Melemah Terbatas, Cek Saham Berpotensi Cuan

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi mengalami pelemahan terbatas pada perdagangan hari ini, Rabu (17/7).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS