Gibran Sebut Prabowo Sehat Wal Afiyat Usai Dioperasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi terkini Prabowo Subianto usai menjalani operasi besar di RSPPN Panglima Besar Soedirman, Bintaro beberapa waktu yang lalu.

Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 itu pun menyebut bahwa kondisi Prabowo Subianto terbilang sangat sehat saat dikunjunginya.

“Kemarin saya bertemu dengan beliau. Semalam saya ke rumahnya, beliau dalam keadaan sehat,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (3/7).

Wali Kota Solo itu bahkan mengatakan, Prabowo Subianto nampak lebih bersemangat untuk menjalankan tugasnya mengabdi kepada negara.

“Beliau siap bekerja kembali setelah masa pemulihan. Beliau sangat bersemangat,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya siap beraktivitas kembali usai satu minggu yang lalu sukses menjalankan operasi cedera kaki yang sudah lama dirasakannya.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya @prabowo pada Minggu (30/6).

“Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” ujar Prabowo.

Prabowo mengungkap bahwa penyebab cidera yang sudah lama tersebut adalah dua kali kecelakaan terjun payung saat dirinya masih aktif bertugas di TNI.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” jelasnya.

Prabowo pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya, yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fokus Utama Prabowo-Gibran: Ketercukupan Gizi Makan Gratis Ditentukan Ahli Gizi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terkait pemangkasan uang makan bergizi gratis siswa di sekolah sekolah menjadi Rp Rp 7.500 per anak, merupakan isu yang bukan berasal...

Lantik Tiga Wamen Baru, Jokowi : Untuk Memuluskan Keberlanjutan 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara terkait berbagai sentimen miring yang beredar pasca pelantikan tiga wakil menteri (Wamen) baru di sisa masa jabatannya, pada Kamis (18/7) kemarin.

Gibran Ogah Tempati Rumah di IKN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka mengakui bahwa dirinya tidak berminat untuk tinggal di rumah dinas yang akan disediakan di IKN (Ibu Kota Nusantara). Pasalnya,...

Sri Mulyani Bantah Komunikasi dengan Tim Prabowo-Gibran Buruk

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati membantah adanya pandangan tentang komunikasi yang terjalin antara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran berjalan buruk.

Gibran Bantah Anggaran Makan Bergizi Gratis Dipotong

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka membantah kabar adanya rencana pemotongan anggaran program makan siang gratis.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

BNPB Tetapkan 30 Daerah di Jateng Siaga Kekeringan dan Karhutla

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan sebanyak 30 daerah di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) sebagai daerah yang berstatus siaga bencana kekeringan.