Chelsea Resmi Gaet Dewsbury-Hall dari Leicester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi mendatangkan gelandang dari Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall di bursa transfer pemain musim panas ini.

Hal itu diumumkan Chelsea pada Selasa (2/7) waktu setempat, dimana Kiernan Dewsbury-Hall menyepakati proposal kontrak dengan durasi jangka panjang yakni hingga 2030 mendatang.

“Chelsea dengan gembira mengumumkan penandatanganan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City,” tulis pengumuman Chelsea, seperti dikutip Holopis.com.

“Sang gelandang telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Blues, yang mencakup opsi tambahan satu tahun, dan akan bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pelatihan pramusim,” lanjutnya.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyong Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City. Namun, dari laporan yang bergulir di muka publik dikabarkan bahwa The Blues rela menggelontorkan dana senilai 30 juta Poundsterling.

Dewsbury-Hall pun menyambut baik kesepakatan tersebut, dan ia senang bisa bermain bersama Chelsea.

“Luar biasa duduk di sini sebagai pemain Chelsea. Ini adalah klub yang ditonton orang-orang saat beranjak dewasa dan diidam-idamkan pemain, jadi sebuah keistimewaan bisa ada di sini,” ungkapnya.

Dengan begitu, Kieran Dewsbury-Hall akan bereuni dengan sang pelatih Enzo Maresca, yang notabene pernah bekerja sama di Leicester City musim lalu.

Dewsbury-Hall sendiri cukup baik bersama Leicester City musim lalu hingga sukses membawa klub juara Divisi Championship dan promosi ke Liga Inggris.

Dewsbury-Hall tercatat mengemas 12 gol dalam 44 laga bersama Leicester City musim lalu. Bahkan, ia didapuk sebagai Pemain Terbaik Leicester City.

Sebagai informasi tambahan, Dewsbury-Hall ini jadi rekrutan keempat untuk Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya, The Blues telah mendatangkan tiga pemain seperti Marc Guiu, Omari Kellyman dan Tosin Adarabioyo.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Kevin De Bruyne Gak Kemana-mana kok

Kevin De Bruyne tengah diisukan bakal hengkang dari Manchester City. Manajer Pep guardiola pun buka suara dan menyebut bahwa pemain bintangnya itu tidak akan pergi kemana-mana.

Manchester City Diklaim Incar Donnarumma Antisipasi Hengkangnya Ederson

Manchester City dikabarkan siap berusaha mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari PSG, untuk mengantisipasi hengkangnya Ederson di bursa transfer pemain musim panas ini.

Chelsea Gaet Pemain Baru Lagi, Bek Muda AS Ini Jadi Rekrutan ke-6

Chelsea baru saja mengumumkan rekrutan terbarunya yakni Caleb Wiley asal Amerika Serikat (AS). Bek klub MLS Atlanta United berusia 19 tahun itu pun jadi rekrutan ke-6 The Blues di bursa transfer pemain musim panas ini.

Manchester United Balikin Sofyan Amrabat Lagi ke Fiorentina

Manchester United secara resmi telah berpisah dengan Sofyab Amrabat, usai klausul pembeliannya tidak diaktifkan. Pemain asal Maroko itu pun pada akhirnya kembali ke Fiorentina.

Aston Villa Resmi Boyong Amadou Onana dari Everton

Aston Villa secara resmi mengumumkan rekrutan terbarunya yakni Amadou Onana dari Everton di bursa transfer pemain musim panas ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

RESEP : Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, Rasanya Umami Banget Pokoknya

Resep kuliner kali ini ada Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, yang tentunya lezat dan nikmat.