BerandaHiburanGosipAyu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red...

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

HOLOPIS.COM, JAKARTAAyu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meskipun tak membeberkan secara jelas apa yang membuat hubungannya dan Muhammad Fardhana berakhir, artis anak satu itu hanya menjelaskan ada prinsip yang tak bisa ia lanjutkan untuk tetap bersama Muhammad Fardhana.

“Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” ucap Ayu, dikutip Holopis.com, Rabu (3/7).

Sekedar mengingatkan kembali, sebelumnya dunia hiburan sempat dihebohkan dengan gosip yang mengatakan bahwa suami Ayu Ting Ting adalah seorang cowok red flag, atau sosok yang memiliki kesalahan fatal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal itu dimulai dari sebuah akun Twitter yang mengklaim bahwa ada yang tidak beres dengan Muhammad Fardhana.

“Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Ting Ting ama yang pernah deket ama doi,” kata @einedame, dikutip Holopis.com, Sabtu (11/5).

Meskipun tak langsung membeberkan kejelekan atau kesalahan apa yang dimiliki oleh Fardhana, netizen tersebut sampai tidak mau mendukung Ayu Ting Ting benar-benar mau berjodoh dengannya.

“Wa nggak jadi support u ama dia, Mba Ayu,” kata @einedame.

Netizen Minta Ayu Ting Ting Lari dari Muhammad Fardhana

Tak hanya itu, ia sampai menyuruh Ayu Ting Ting untuk lari dengan huruf besar seolah-olah menggambarkan betapa fatalnya kesalahan misterius yang telah dilakukan Muhammad Fardhana.

RUUUUUUUUUUN!,” katany.

Tak sampai di akun tersebut, akun lainnya kemudian muncul dan mengklaim hal yang sama. Ia mengatakan mengetahui kabar tak mengenakkan soal Muhammad Fardhana dari kenalan saudaranya.

“Iiiih aku juga tahu karena ada ipar yang satu sirkel sama mantannya si calon Mbak Yu. AKU TAU AKU DIAM,” kata @darmanggarr.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bertunangan pada Februari 2024 silam. Sejak itu ia pun mengunggah foto mesra dengan sang tunangan dan tampak sudah sangat mantap untuk menikah.

Sejak hubungannya kandas, Ayu Ting Ting sudah menghapus foto-fotonya dengan Muhammad Fardhana.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS