BerandaNewsPolhukamGudang Sabu di Rumah Kontrakan, Ketua RT Sebut Pelaku Baru Masuk 1...

Gudang Sabu di Rumah Kontrakan, Ketua RT Sebut Pelaku Baru Masuk 1 Hari

"Yang punya kontrakan bilang baru masuk sehari, pelaku menyewa lalu masuk. Dia datang jam 12 malam lalu Maghrib ada kejadian seperti ini," kata Saiful.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggerebek sebuah kontrakan di Parung Serab Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil menyita 72 Kilogram sabu dan berhasil menahan dua pelaku. 

Ketua RT 02/08 Saiful Bahari mengatakan jika kedua pelaku belum melapor ke pemangku wilayah setempat. Pengakuan ini disebutnya berasal dari pemilik kontrakan.  

“Yang punya kontrakan bilang baru masuk sehari, pelaku menyewa lalu masuk. Dia datang jam 12 malam lalu Maghrib ada kejadian seperti ini,” kata Saiful dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (2/7).

Dia menjelaskan kedua pelaku ini merupakan pendatang yang langsung mengontrak rumah. Sehingga belum ada warga sekitar yang mengenal mereka. Sehingga kalau ditanya lebih lanjut warga juga tidak mengetahui pasti. 

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau ditanya kegiatan mereka seperti apa dan bagaimana orangnya ya memang kita belum tahu. Karena itu memang baru sehari masuk lalu digerebek,” jelasnya. 

Lebih lanjut, dia menuturkan pengakuan pemilik kontrakan saat ditemui kedua pelaku tersebut keduanya berencana untuk meletakan barang sebelum akhirnya akan di salurkan kembali. 

“Istilahnya seperti gudang sementara gitulah, pengakuan pengontrak ke pemilik rumah kontrakan,” terang Saiful. 

Saat ditanyakan apakah dirinya atau warga melihat adanya kehadiran orang lain selain kedua pelaku yang ditangkap. Saiful menjelaskan kurang tahu. 

“Ya kita belum paham juga, mereka ada berapa orang” tegasnya. 

Dirinya pun mendukung pihak kepolisian yang berhasil membongkar sindikat pengedar yang menggunakan wilayahnya sebagai Gudang Narkoba. “Kami sampaikan terima kasih ke pihak kepolisian yang telah cepat tanggap menangkap sindikat yang berada di wilayah kami ini,” tutupnya. 

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Muhaimin Resmi Dijebloskan ke Penjara Mulai Hari Ini

Tersangka kasus dugaan suap kepada mantan Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Muhaimin Syarif atau Ucu saat dipajang dalam konferensi pers penahanan oleh KPK hari ini.

Terbukti Terima Suap Dana PEN Muna, Eks Dirjen Kemendagri Ardian Divonis 4,5 Tahun Penjara

Mantan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Mochamad Ardian Noervianto divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, dengan hukuman empat tahun dan enam bulan penjara dan denda Rp 100 juta subsider tiga bulan kurungan.

Menko Polhukam Tegaskan Transformasi Digital Bagi Polri Bukan Opsi, Tapi Keharusan

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Hadi Tjahjanto menekankan, bahwa transformasi digital saat ini bukan lagi sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan. Terutama dalam meningkatkan partisipasi dan pengawasan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Ditangkap di Banten, KPK Sebut Muhaimin Kerap Mangkir Panggilan Pemeriksaan

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Muhaimin Syarif, tersangka kasus dugaan suap kepada mantan Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba pada hari Selasa (16/7).

Polres Metro Bekasi Tangkap 30 Pelaku Tawuran, Belasan Sajam Diamankan

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil menangkap sedikitnya 30 orang dalam kasus tawuran hanya dalam kurun waktu enam bulan atau 1 semester saja.

Bey Machmudin Ajak Pemuda dan LSM Jadi Agen Antikorupsi

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengajak kepada seluruh pemuda dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) untuk menjadi agen perubahan dan pelopor antikorupsi di lingkungannya masing-masing.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS