BerandaNewsRagamJokowi Ajak Masyarakat Doakan Pemulihan Prabowo Subianto

Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Pemulihan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengunggah momen kebersamaan dirinya saat tengah menjenguk Menhan Prabowo Subianto yang tengah menjalani perawatan.

Dalam unggahannya di media sosial, tampak beberapa gambar yang menunjukkan dirinya tengah asyik berbincang santai dengan Prabowo Subianto. Dalam momen tersebut, Prabowo Subianto diketahui sedang menjalani perawatan untuk mengobati cedera di kakinya.

Jokowi pun bersyukur bahwa pelaksanaan operasi Presiden Terpilih periode 2024-2029 itu bisa berjalan dengan lancar.

Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar,” kata Jokowi dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (1/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Jokowi pun mengapresiasi kinerja tenaga medis yang telah berhasil mengobati cedera yang dialami Prabowo Subianto semasa masih menjadi prajurit aktif.

“Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman,” jelasnya.

Di akhir unggahannya, Jokowi kemudian mengajak semua pihak untuk mendoakan pemulihan Prabowo Subianto.

“Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar insya Allah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia,” harapnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 3 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 3 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur, Ternyata Bisa Bikin Tambah Nyenyak

Minum susu sebelum tidur telah lama dianggap sebagai kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Biasanya jika adik, keponakan, atau si kecil tidak bisa tidur pada malam hari, segelas susu langsung bisa membuat mengantuk.

Muhadjir Sarankan PTS Keruk Uang Mahasiswa saat Wisuda

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menyarankan para pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) untuk memanfaatkan momentum wisuda mahasiswa untuk mencari keuntungan.

Menkes Akui Obat di Indonesia Mahal-mahal, Lima Kali Lipat dari Malaysia

Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin mengakui harga obat yang beredar di Indonesia cenderung mahal. Bahkan jika dibandingkan dengan Malaysia, harga obat di Tanah Air lebih mahal hingga 5 (lima) kali lipat.

Kemensos Klaim 28 Ribu Warga Miskin Sudah Mentas

Kementerian Sosial klaim berhasil mencetak 28.775 warga miskin menjadi mandiri dalam program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA).

Dua Orang Meninggal Dunia Tertimbun Tanah Longsor di Kabupaten Blitar

Bencana longsor melanda pemukiman warga yang ada di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS