BerandaOtoteknoTeknoItel Vista Tab 30, Tablet Dibawah Rp 2 Juta yang Cocok Buat...

Itel Vista Tab 30, Tablet Dibawah Rp 2 Juta yang Cocok Buat Anak Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tablet Itel Vista Tab 30 resmi diluncurkan, dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk urusan belajar dan hiburan digital.

Selain spesifikasi, tablet dari Itel ini juga bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 2 juta.

“Nah, ini menjadi solusinya karena di produk ini kita bisa nonton YouTube lebih luas, bisa juga dijadikan pengganti TV dan juga media belajar dan bekerja juga,” ujar Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (30/6).

Spesifikasi Itel Vista Tab 30

Layar pada tablet ini menggunakan FHD+ 11 inci IPS Huge Display, yang ditenagai dengan prosesor Ocata Core dipadu OS Android 14. Sehingga, bisa diandalkan untuk multitasking maupun game diklaim tidak akan ada hambatan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Apalagi, tablet ini sudah memiliki memori 128 GB + 12 GB dengan tambahan memori yang dapat diexpand 4 GB + 8 memory fusion.

Dengan performa yang dimiliki, memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua file, aplikasi, dokumen, dan game favorit tanpa harus khawatir kehabisan ruang.

Khusus untuk pengguna pelajar, Itel Vista Tab 30 dibekali dengan aplikasi pembelajaran untuk anak yang akan memudahkan bagi orangtua maupun pendidik dalam memberikan pelajaran tambahan untuk anak mulai dari kelas 1 SD sampai 12 SMA.

Itel Vista Tab 30 dilengkapi kapasitas baterai 7000 mAh dengan dukungan port pengisian daya model type C.

Pada bagian kamera dari perangkat tablet ini, Itel memberikan resolusi kamera 8 MP untuk kamera utamanya. Sedangkan, kamera depan disematkan 5 MP.

Tablet Itel Vista Tab 30 tersedia dalam dua varian warna, yaitu space gray dan sky blue dengan dibanderol Rp 1.879.000.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.

Kominfo Kena Retas, Hacker Klaim Bobol NIK Hingga Nomor Rekening 

Sebuah kabar mengejutkan, disampaikan akun media sosial X @FalconFeedsio. Dalam postingannya disampaikan adanla pembobolan data di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

AWARE ID Nilai Biaya, Standar Keamanan Siber Dan Regulasi Jadi Penyebab Serangan ke PDNS Kominfo

Founder Indonesian Asymmetric Warfare (AWARE ID) Seweit Hotroiman mengatakan bahwa persoalan keamanan data tidak boleh dipandang satu aspek saja. Sebab, semua komponen harus bersinergi dan saling melengkapi.

Cara Kembalikan Kepercayaan Publik Usai PDNS Kena Ransomware

Founder Indonesian Asymmetric Warfare (AWARE ID) Seweit Hotroiman mengatakan bahwa pemerintah harus segera mengembalikan kepercayaan publik tentang keamanan data pasca insiden serangan ransomware terhadap Pusat Data Nasional Sementara (PDNS).

Syam Basrijal Ingatkan Keamanan Siber Penting di Era Modern

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa perkembangan teknologi informasi seperti era saat ini memiliki dampak yang signifikan bagi masyarakat. Tentu keamanan data menjadi aspek yang sangat krusial.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS