BerandaNewsOlahragaItalia Keok, Donnarumma Minta Maaf

Italia Keok, Donnarumma Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Italia harus angkat koper dari Euro 2024, usai kandas di babak 16 besar kontra Swiss. Kiper andalan Gli Azzurri Gianluigi Donnarumma pun meminta maaf atas hasil tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Swiss vs Italia tersebut berlangsung di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu (29/6) malam WIB.

Italia gagal menampilkan permainan yang baik atas Swiss, bahkan Gli Azzurri harus puas ditekan sedemikian rupa oleh Granit Xhaka dkk.

Dalam 90 menit normal tersebut, Italia tercatat hanya mampu menciptakan 10 tendangan dengan satu diantaranya on target.

Penerbit Iklan Google Adsense

Italia pun harus kandas di tangan Swiss dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Swiss itu dicetak oleh Roman Freuler di menti 37 dan Ruben Vargas di menit 46.

Kekalahan itu melengkapi performa buruk Italia ketika di fase grup, dimana Gli Azzurri hanya bisa menang sekali saja melawan Albania dengan skor 2-1.

Sedangkan dua laga lainnya dengan satu kekalahan atas Spanyol 1-0, dan imbang 1-1 kontra Kroasia. Bahkan lawan Kroasia pun nyaris kalah, sebelum akhirnya mampu membuat gol penyeimbang di menit akhir.

Hasil-hasil tersebut menjadi berbanding terbalik dengan status Italia, dimana Gli Azzurri notabene merupakan juara bertahan Euro.

Maka dari itu, Donnarumma menyampaikan bahwa kekalahan ini adalah tanggung jawabnya dan atas hal itu juga ia meminta maaf.

“Ini saatnya untuk bertanggung jawab dan meminta maaf atas (kekalahan ini). Kami tidak pernah benar-benar tampil baik sepanjang laga, kami harus menerima itu meski pun sulit dan memberikan pujian kepada Swiss yang tampil luar biasa, tapi kami harusnya bisa tampil lebih baik,” ungkap Donnarumma, seperti dikutip Holopis.com.

“Menyakitkan tersingkir seperti ini, kami meminta maaf kepada semuanya. Mereka pantas mendapatkannya. Kami kesulitan sepanjang laga,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS