BerandaNewsOlahragaHasil Jerman vs Denmark : Tim Panser Menang 2-0! Havertz Cs ke...

Hasil Jerman vs Denmark : Tim Panser Menang 2-0! Havertz Cs ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Jerman mampu mengandaskan perlawanan Denmark di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil kemenangan itu pun berhak membawa Kai Havertz Cs lolos ke babak perempat final.

Pertandingan antara Jerman vs Denmark itu sendiri digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (20/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Jerman yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil mendominasi permainan sejak awal laga.

Jerman bahkan mampu menciptakan gol melalui Nico Schlotterbeck melalui sundulannya hasil dari tendangan sudut Toni Kroos di menit empat, namun harus dianulir karena dianggap ada pelanggaran terlebih dahulu yang dilakukan Joshua Kimmich terhadap pemain Denmark.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tiga menit kemudian, kiper Denmark Schmeichel mampu menggagalkan sepakan Kimmich dari luar kotak penalti yang kemudian berbuah tendangan sudut. Dalam momen tersebut, Schlotterbeck kembali mengancam, tapi belum membuahkan hasil.

Di menit 10, peluang diciptakan Kai Havertz. Berawal dari umpan Ruediger, Havertz lantas melepaskan tembakan voli, dan bisa ditepis Schmeichel.

Schmeichel kembali jatuh bangun, dimana ia harus menangkis sepakan keras dari Robert Andrich dari luar kotak penaltinya.

Denmark sendiri baru bisa melancarkan serangan di menit 21 melalui Christian Eriksen, tetapi tembakannya itu masih bisa diblok Ruediger.

Denmark terus mencoba melancarkan serangan melalui serangan balik cepat, tetapi rapatnya barisan pertahanan Jerman mampu meredam agresifitas tim Dinamit.

Pertandingan sempat terhenti di menit 35 karena hujan petir, dan laga dihentikan selama kurang lebih 15 menit.

Momen itu rupanya membuat Jerman semakin lepas dalam bermain. Ada peluang dari Kai Havertz dan Schlotterback yang masih berujung buntu.

Denmark punya peluang emas dari Rasmus Hojlund, namun sontekannya masih bisa diamankan Manuel Neuer. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, publik Jerman sempat terhentak usai Denmark sukses menciptakan gol, beruntung torehan itu dianulir VAR pertandingan.

Jerman lantas mendapatkan hadiah penalti usai Andersen dianggap mendapatkan handball, Kai Havertz yang turun sebagai eksekutor berhasil menuntaskan misinya dan membawa tim Panser unggul 1-0.

Denmark punya peluang untuk bisa menyamakan kedudukan skor di menit 66, tetapi tembakan Hojbjerg masih bisa diamankan Neuer.

Jerman pun sukses membuat gol kedua di menit 68 melalui Jamal Musiala. Tim Panser unggul 2-0.

Jerman bahkan berhasil menciptakan gol ketiga di injury time berkat Florian Wirtz, namun dianulir VAR karena ada offside terlebih dahulu.

Ada pun peluang emas dari Kai Havertz di injury time, dimana Kai Havertz melepaskan tembakan menyilang, namun ketangguhan Schmeicel menyelamatkan gawang Denmark tuk ke sekian kalinya.

Dengan demikian, hasil tersebut membawa Jerman lolos ke babak perempat final Euro 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara Spanyol vs Georgia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ini Lawan Swiss dan Jerman di Perempat Final Euro 2024 : Potensi Final Dini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Swiss dan Jerman lolos lebih dulu ke babak perempat final Euro 2024. Kedua tim pun tinggal menunggu lawan yang akan dihadapinya,...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Indonesia Hajar Vietnam 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil melalui laga kedua Badminton Asia Junior Championship 2024, usai sukses mengandaskan Vietnam dengan skor 4-1. Diketahui, pertandingan Badminton Asia Junior...

Chelsea Resmi Boyong Wonderkid Aston Villa Omari Kellyman

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chelsea secara resmi berhasil memboyong wonderkid Aston Villa yakni Omari Kellyman di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut diumumkan langsung oleh...

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024 : Ada Swiss dan Jerman

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss dan Timnas Jerman jadi dua tim pertama yang lolos ke perempat final Euro 2024, pencapaian itu didapat usai tampil...

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Peru di Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Argentina vs Peru di laga pamungkas Grup A Copa America 2024 telah tersedia, berikut informasi selengkapnya. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Link Live Streaming Argentina vs Peru di Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Peru siap tersaji di laga pamungkas Grup A Copa America 2024. Berikut ini link live streaming pertandingan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS