BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024 : Ada Swiss dan...

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024 : Ada Swiss dan Jerman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Swiss dan Timnas Jerman jadi dua tim pertama yang lolos ke perempat final Euro 2024, pencapaian itu didapat usai tampil ciamik di babak 16 besar.

Swiss pun jadi tim paling pertama yang memastikan diri lolos ke babak perempat final Euro 2024, usai menang lawan Italia di babak 16 besar.

Pertandingan antara Swiss vs Italia itu sendiri digelar di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu (29/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Swiss berhasil mendominasi penguasaan bola. Bahkan sang juara bertahan Italia tidak berkutik dan gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Swiss pun sukses unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Remo Fleuler. Sementara gol kedua Swiss lahir di menit 46 berkat Ruben Vargas.

Dengan demikian, Swiss berhak melangkah ke babak perempat final Euro 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara laga Timnas Inggris vs Slovakia.

Sementara itu, tim tuan rumah Jerman jadi tim selanjutnya yang berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024.

Jerman berhadapan dengan Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, pada Minggu (30/6) dini hari WIB. Tim Panser pun berhasil menang 2-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya itu, Jerman sudah tampil mendominasi permainan sejak awal. Bahkan tim Panser sukses menciptakan gol cepat di menit empat melalui Schlotterbeck, namun harus dianulir VAR.

Namun Denmark juga mampu bikin gol di menit 48 babak kedua, tetapi juga dianulir VAR pertandingan.

Gol pertama Jerman baru lahir di menit 53 babak kedua, Kai Havertz berhasil menuntaskan misinya dari titik putih. Sedangkan gol kedua Tim Panser tercipta di menit 68 oleh Jamal Musiala.

Menjelang laga usai, Jerman sempat bikin gol lagi oleh Florian Wirtz, dan kembali dianulir VAR. Bahkan, ada peluang emas dari Kai Havertz, tetapi tembakannya masih berujung buntu.

Alhasil, Jerman menang 2-0 dan berhak melangkah ke babak perempat final Euro 2024. Jerman pun dijadwalkan tanding melawan pemenang laga Spanyol vs Georgia.

Dengan demikian, Swiss dan Jerman pun jadi tim yang pertama kali melangkah ke babak perempat final Euro 2024.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024

  • Swiss
  • Jerman
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Daftar Skuad Indonesia di Badminton Asia Junior Championship 2024 Nomor Perorangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gelaran Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) masih berlanjut, kali ini memasuki nomor perorangan. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 33 wakil,...

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...

Lengkap! Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot babak perempat final Euro 2024 telah terisi, sebanyak delapan tim berhak melangkahkan kakinya ke fase tersebut. Ada pun Turki jadi...

Euro 2024 : Turki Lolos ke Perempat Final Usai Sikat Austria 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Turki berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024, setelah menang dengan skor 2-1 atas Austria di babak 16 besar. Pertandingan antara...

Hasil Romania vs Belanda : Oranje ke Perempat Final Usai Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda sukses memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2024, usai berhasil mengalahkan Romania dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan babak 16...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS