BerandaNewsOlahragaChelsea Resmi Boyong Wonderkid Aston Villa Omari Kellyman

Chelsea Resmi Boyong Wonderkid Aston Villa Omari Kellyman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi berhasil memboyong wonderkid Aston Villa yakni Omari Kellyman di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Chelsea di situs resminya, dimana Omari Kellyman sepakat menandatangani kontrak durasi jangka panjang, yaitu hingga enam tahun ke depan.

Bahkan, dalam kesepakatan kontraknya juga, pemain berusia 18 tahun itu memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun setelahnya.

“Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak enam tahun dengan The Blues, yang mencakup opsi perpanjangan satu tahun lagi, dan akan bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pramusim bulan depan,” tulis pengumuman Chelsea, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, tak disebutkan berapa biaya transfer yang dikeluarkan Chelsea untuk menggaet Omari dari Aston Villa. Namun dari kabar yang beredar di muka publik, disebut bahwa The Blues rela membayar sebesar 19 juta Poundsterling.

Kesepakatan ini pun disambut baik oleh Omari sendiri, dimana ia mengaku senang bisa bergabung bersama Chelsea.

“Senang sekali bisa berdiri di sini sebagai pemain Chelsea. Ini klub besar dengan sejarah yang luar biasa, jadi senang rasanya bisa bergabung. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat bersemangat untuk mengenakan kaus ini dan tidak sabar untuk memulainya,” ungkap Omari.

Sebagai informasi, Kellyman sendiri merupakan pemain yang berposisi gelandang serang, ia mulai debut profesional dengan Aston Villa di Europa Conference League musim lalu dan sukses menciptakan assists.

Omari Kellyman pun sudah tampil sebanyak enam kali bersama Aston Villa di seluruh kompetisi, dengan dua diantaranya di Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Erick Thohir Ingin Timnas U-16 Indonesia Bersiap Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta bahwa Timnas U-16 Indonesia melakukan persiapan untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Hal itu...

Nova Arianto : Indonesia Petik Pelajaran di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia harus puas finis di posisi tiga Piala AFF U-16 2024. Pelatih Nova Arianto pun menyebut bahwa skuad Garuda...

Australia Juara Piala AFF U-16 2024 Usai Sikat Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Australia keluar sebagai juara Piala AFF U-16 2024, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Australia melalui adu penalti. Pertandingan final Piala AFF...

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Vietnam vs Indonesia : Pesta 5 Gol, Skuad Garuda Posisi 3 Piala AFF U-16

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS