BerandaRagamCCTVCCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus terjungkir selepas tertabrak mobil di lokasi tersebut.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @Kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, insiden kecelakaan itu terjadi di perempatan Ledok, Desa Bendiljati Kulon, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur, pada Jumat (28/6) lalu sekitar pukul 08.52 WIB.

Dari video yang diunggah tersebut, nampak bahwa situasi perempatan sekitar terpantau sepi. Kemudian muncul satu sepeda motor dan sebuah mobil dari dua sisi perempatan tersebut.

Karena perempatan itu tidak dilengkapi lampu lalu lintas, setiap pengendara pun langsung melaju saja menyebrangi ke setiap sisinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam momen kecelakaan itu, satu sepeda motor berjenis matic muncul dari sisi kiri (tampilan CCTV), mereka berdua saling berboncengan berjenis kelamin perempuan.

Kemudian dari sisi atas (tampilan CCTV) muncul mobil minibus. Seketika, motor dan mobil tersebut beradu di tengah perempatan.

Dua pemotor pun harus terjungkir karena tertabrak mobil tersebut, bahkan sempat terkapar sebelum akhirnya ditolong warga sekitar. Pengendara mobil pun ikut turun dan membantu korban yang terkapar itu.

Dapat diimbau untuk sobat Holopis sekalian, bahwa tetap harus berhati-hati dalam berkendara dan jaga laju kendaraan kalian ya!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.

CCTV : Tega Banget! Dua Sejoli Ini Maling Motor Saat Korban Salat Subuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, dua sejoli (pria dan wanita) melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor ketika korban sedang menunaikan salat subuh...

CCTV : Maling Motor Nyamar Jadi Ojol di Bekasi, Hitungan Detik Langsung Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, aksi pencurian satu sepeda motor dengan mode menyamar menjadi ojek online (ojol) terjadi di Bekasi. Pelaku tak butuh...

CCTV : Kuda Lepas Sampai Kejar Bocil-bocil di Karawang, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, seekor kuda dilaporkan terlepas hingga mengejar para bocah cilik (bocil) yang sedang asyik bermain. Menurut informasi yang diunggah akun...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS