BerandaNewsHiburanBuild Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat saat ini, yang sering dipakai di meta sekarang. 

Natan yang diberkati dengan skill yang hebat, membuatnya sangat mudah menghabisi lawan. Namun, salah satu penyebabnya adalah custom emblem dan juga build yang dipakainya, sehingga memberikan damage yang sangat sakit dalam permainan. 

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran dengan Custom Emblem dan Build Hero Natan  ini, berikut Custom dan Build Natan tersakit 2024 di meta sekarang di Mobile Legends, yang telah ditinjau oleh tim Holopis.com,

Pada custom emblem yang cocok untuk Hero Natan saat ini adalah, custom Emblem Mage. Meskipun Natan merupakan Hero Marksman saat ini, namun skill Natan kebanyakan menggunakan magic damage.

Penerbit Iklan Google Adsense

Oleh karena itu, disarankan untuk memakai custom emblem mage. Lalu, dalam settingan emblem tersebut, terdapat beberapa yang harus digunakan sehingga memberikan kontribusi yang cocok untuk Hero ini.

Custom Emblem Natan 2024

– Custom Mage Emblem. Natan harus menggunakan Custom Utama Emblem Mage. Dirinya akan mendapatkan Magic Power +30.00, lalu pengurangan cooldown +5.00 persen, dan juga Magic Penetration +8.00.

– Swift. Kemudian talent emblemnya, yang pertama Natan harus menggunakan Talent Swift. Dimana dirinya akan mendapat attack speed tambahan sebesar 10 persen.

– Bargain Hunter. Pada talent keduanya, sobat Holopis dapat menggunakan yang mengurangi harga equipment alias diskon, bernama Bargain Hunter. Dengan menggunakan ini, equipment dapat dibeli 95 persen dari harga aslinya.

– War Cry/Weakness Finder. Di talent terakhir, ada talent War Cry ataupun bisa juga memakai Weakness Finder. Sobat Holopis dapat memilih lebih suka menggunakan talent apa. Untuk saat ini, Natan sangat sakit menggunakan talent baru, yaitu War Cry.

War Cry sendiri meningkatkan damage berkelanjutan, setelah setiap 3 kali basic attack atau skill yang terpisah diberikan kepada hero lawan secara berturut-turut, maka semua damage yang diberikan akan meningkat sebesar 8 persen selama 6 detik.

Kemudian Natan juga bisa menggunakan, talent Weakness Finder, yang dimana basic attack dapat menyebabkan slow. Basic attack yang digunakan akan menyebabkan slow ke lawan sebesar 50 persen, dan juga mengurangi attack speed mereka sebesar 30 persen.

Apakah ingin memberikan damage ke lawan, atau mengurangi attack speed dan movement speed lawan. Nah, sobat Holopis dapat memilihnya sendiri untuk menggunakan talent terakhirnya Natan, disarankan untuk memilih dari kedua diatas.

Build Item Natan 2024

– Arcane Boots, untuk build Natan yang pertama, Arcane Boots. Sehingga mendapatkan Movement Speed +40.

– Feather of Heaven, lalu item keduanya dapat membeli Feather of Heaven, atau dikenal sebagai bulu. Item ini akan memberikan +55 Magic Power, +20 Attack Speed, +10 persen Lifesteal, dan +5 persen pengurangan Cooldown.

– Starlium Scythe, itemselanjutnya yang cocok untuk Natan adalah Starlium Scythe, bisa dikatakan ini item baru yang telah direvamp. Item ini untuk memperkuat basic attack, yang dimana Natan memang mengandalkan basic attacknya dengan attack speed. 

Item ini pun menambah +70 Magic power,  +10 persen pengurangan cooldown, +8 persen Hybrid Lifesteal, +6 Regen Mana.

– Holy Crystal. Kemudian, pemain dapat membeli Holy Crystal. Dimana item ini, Masih dari item magic, kali ini ada item yang mampu menambahkan +185 Magic Power. Sedangkan pasif uniknya, Holy Crystal akan membuat hero yang memakainya, mendapat Magic Power tambahan 21 sampai 35 persen.

Item ini sangat cocok, digunakan untuk Hero Natan saat ini.

– Blood Wings. Setelah itu, sobat Holopis dapat membeli item Blood Wings yang sekarang harga sudah murah setelah di Revamp. Dimana item ini Item ini memiliki tambahan +90 magic power, dan tambahan darah alias HP sebesar 500 HP. Lalu, pasif item ini adalah memperoleh Shield yang setara dengan 200 persen magic power dan untuk menambah kecepatan.

– Divine Glave. Item terakhirnya adalah Divine Glave. item ini dilengkapi dengan atribut tambahan sebesar 65 Magic Power, dan juga terdapat atribut unik pada item ini, yaitu memberikan tambahan 35 persen Magical PEN.

Pasif unik dari item ini adalah saat menyerang lawan kita sebagai pengguna item ini akan memperoleh 0.1 persen Magical PEN, serta tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan maksimal dari pasif ini adalah 20 persen.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, build emblem dan item-item diatas, sewaktu-waktu bisa berubah, karena menyesuaikan lawan dalam permainan.

Bagi yang sudah penasaran dengan build tersebut, silahkan login Mobile Legend dan memainkannya. Have a Nice Day! Semoga Menang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS