BerandaHiburanGosipAnji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen. Namun keduanya mengatakan bahwa keputusan berpisah ini diambil sesudah perbincangan yang panjang dan saat keduanya sudah sama-sama tak emosi.

Kemudian kabar miring pun menyandung Anji. Rapper Reinaldo Martin alias Sexy Goath membuat kehebohan saat ia mengklaim mencurigai sang istri dan Anji Manji melakukan perselingkuhan. Ia menduga sang istri, Juliette Angela memiliki hubungan terlarang dengan Anji. Kabar itu diungkapkan melalui kuasa hukumnya,  Subadria Nuka.

“Istrinya Pak Reinaldo Martin Diyo (Sexy Goath) diduga selingkuh dengan inisial A,” kata Subadria, dikutip Holopis.com.

Anji pun membantah segala tudingan yang ditujukan kepadanya. Sepanjang kehidupannya di mata publik, Anji memang memiliki kehidupan percintaan yang cukup berlika-liku.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ini dia kilas balik perjalanan kisah cinta Anji Manji sejak ia masih menjadi vokalis Drive.

Pacaran dengan Rini Wulandari

Anji Manji dan Rini Wulandari atau Rini Idol sempat menjalin hubungan yang sangat serius bahkan hampir menikah. Namun hubungan mereka kandas karena Anji menghamili aktris Sheila Marcia. Meskipun putus dengan Rini, Anji tetap tidak menikahi Sheila Marcia.

Berpacaran Singkat dengan Sheila Marcia

Anji kemudian sempat berpacaran dengan Sheila Marcia. Namun hubungan  mereka hanya berjalan singkat, hingga Anji kembali berpacaran dengan Rini.

Tetapi hubungannya dengan Rini memang sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Menikahi Wina Natalia

Anji Drive dan Wina Natalia pertama kali bertemu di tahun 2010. Setelah bertemu komunikasi mereka pun berlanjut dan sering berinteraksi di media sosial hingga akhirnya menjadi jalinan asmara.

Setelah naik turun menjalani hubungan, akhirnya mereka resmi menikah pada 13 Juli 2012. Pernikahan berlangsung dengan sederhana dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Sebagai informasi, saat ini Anji Drive dan Wina Natalia saat ini sedang dalam proses bercerai. Setelah diperbincangkan dengan lama, akhirnya Anji dan Wina memutuskan untuk bercerai dengan damai.

“Jadi memang benar aku sudah mengajukan gugatan ke PA Cibinong melalui gugatan melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu,” kata Wina.

Anji dan Wina pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak dan meminta do’a agar proses perpisahan mereka.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS