BerandaOtoteknoTeknoTrailer VR Anime Mobile Suit Gundam Silver Phantom Rilis, Pamerkan Lagu Tema...

Trailer VR Anime Mobile Suit Gundam Silver Phantom Rilis, Pamerkan Lagu Tema Shoko Nakagawa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kanal YouTube resmi untuk Mobile Suit Gundam menayangkan video trailer terbarunya yang mengungkap lagu tema Shōko Nakagawa “Across the World” untuk Bandai Namco Filmworks dan fitur Mobile Suit Gundam Silver Phantom dari perusahaan produksi virtual reality (VR), Atlas V. Lagu ini akan diluncurkan secara resmi pada 3 Juli mendatang.

Dalam video tersebut terungkap daftar staff produksinya, yakni Kenichi Suzuki yang akan menyutradarai animenya, dan Ryōji Sekinishi menulis naskahnya. Tsukasa Kotobuki mendesain karakternya dan Mika Akitaka bertanggung jawab atas desain mekanik.

Sementara itu, Yoshiya Ikeda menggubah musiknya, dan Sadayoshi Fujino adalah pengarah suaranya. Atlas V dan Bandai Namco Filmworks memproduksi anime VR.

Anggota staf lainnya termasuk:

Penerbit Iklan Google Adsense
  • Desainer Interaktif: Ferdinand Dervieux
  • Direktur Artis Teknis: Gaël Chaize
  • Sutradara Animasi CG: Naoki Yamamoto

Proyek interaktif “petualangan imersif” ini pertama kali diungkapkan oleh Pierre Zandrowicz dari Atlas V dan Ken Iyadomi dari Bandai Namco Filmworks di Anime NYC pada tanggal 18 November 2023. Pierre mengatakan bahwa ini bukan hanya sebuah permainan tapi juga pengalaman petualangan naratif.

“Ini bukan sebuah game, juga bukan hanya pengalaman naratif— ini adalah petualangan mendalam yang memanfaatkan yang terbaik dari kedua dunia,” ungkapnya kala itu, seperti dikutip oleh Holopis.com, Sabtu (29/6).

Sekedar untuk diketaui, ini merupakan pertama kalinya Sunrise bekerja sama dengan perusahaan asal Perancis, Atlas V.

Proyek Gundam lain yang baru-baru ini diumumkan dari Bandai Namco Filmworks termasuk proyek Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance, yang terdiri dari enam episode berdurasi 30 menit yang akan disiarkan di seluruh dunia melalui Netflix.

Staf di Sunrise dan Safe House memproduksi animasi seluruhnya dengan Unreal Engine 5 dari Epic Games. Bandai Namco Filmworks belum mengungkapkan tanggal rilis untuk anime tersebut.

Sunrise Beyond baru-baru ini merilis anime tiga episode Gundam Build Metaverse, anime peringatan 10 tahun untuk franchise Gundam Build, pada tanggal 6 Oktober. Proyek ini mempromosikan proyek “Gundam Metaverse” milik Bandai Namco Entertainment.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

AWARE ID Nilai Biaya, Standar Keamanan Siber Dan Regulasi Jadi Penyebab Serangan ke PDNS Kominfo

Founder Indonesian Asymmetric Warfare (AWARE ID) Seweit Hotroiman mengatakan bahwa persoalan keamanan data tidak boleh dipandang satu aspek saja. Sebab, semua komponen harus bersinergi dan saling melengkapi.

Cara Kembalikan Kepercayaan Publik Usai PDNS Kena Ransomware

Founder Indonesian Asymmetric Warfare (AWARE ID) Seweit Hotroiman mengatakan bahwa pemerintah harus segera mengembalikan kepercayaan publik tentang keamanan data pasca insiden serangan ransomware terhadap Pusat Data Nasional Sementara (PDNS).

Syam Basrijal Ingatkan Keamanan Siber Penting di Era Modern

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa perkembangan teknologi informasi seperti era saat ini memiliki dampak yang signifikan bagi masyarakat. Tentu keamanan data menjadi aspek yang sangat krusial.

Itel Vista Tab 30, Tablet Dibawah Rp 2 Juta yang Cocok Buat Anak Sekolah

Tablet Itel Vista Tab 30 resmi diluncurkan, dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk urusan belajar dan hiburan digital.

Seweit Hotroiman Sebut Kendala Keamanan Akibat IT Kurang Kompaknya ISM dan IR

Praktisi keamanan siber, Seweit Hotroiman mengatakan bahwa persoalan krusial dalam pengamanan teknologi informasi adalah ketidaksinkronan antara dua entitas penting, yakni pihak manajemen keamanan informasi (information security management) dan incident response (IR).

Syam Basrijal Sebut Indonesia Sedang Diterpa Krisis Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa peretasan dan serangan siber yang dialami Pusat Data Nasional Sementara Kementerian Komunikasi dan Informatika (PDNS Kominfo) dengan Ransomware merupakan bentuk dari indikasi terjadinya krisis keamanan data di Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS