BerandaNewsRagamRevitalisasi Rampung, Halte Simpang Ragunan dan Damai Siap Layani Penumpang Lagi

Revitalisasi Rampung, Halte Simpang Ragunan dan Damai Siap Layani Penumpang Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Revitalisasi Halte Simpang Ragunan dan Halte Damai rampung yang dilakukan PT Transjakarta telah rampung. Kedua halte tersebut telah kembali melayani penumpang.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo mengatakan, kedua halte tersebut direvitalisasi karena kondisinya yang sudah kurang bagus serta perlu dilakukan pelebaran halte.

“Jadi revitalisasi ini bertujuan membuat pelanggan Transjakarta semakin aman dan nyaman,” katanya, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (29/6).

Dikatakan Bowo, untuk Halte Simpang Ragunan kembali melayani penumpang mulai hari ini, Sabtu (29/6). Sedangkan Halte Damai sendiri sudah lebih dulu melayani penumpang pada 15 Juni 2024 lalu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagai informasi, bahwa Halte Simpang Ragunan melayani koridor 6 (Ragunan – Galunggung), rute 6A (Ragunan – Balaikota Via Kuningan), rute 6B (Ragunan – Balaikota Via Semanggi), rute 6N (Ragunan – Blok M Via Kemang), rute 6V (Ragunan – Gelora Bung Karno), rute 7E (Ragunan – Kampung Rambutan), dan M6 (Ragunan – Galunggung).

Sementara Halte Damai melayani koridor 3 (Kalideres-Monas via Veteran), koridor 8 (Lebak Bulus-Pasar Baru via Tomang) rute 2A (Pulogadung 2 Rawabuaya via Balaikota), 3F (Kalideres- Gelora Bung Karno), M3 (Kalideres-Monas via Veteran), dan M8 (Lebak Bulus-Pasar Baru via Tomang).

“Kami berharap dengan revitalisasi ini pelanggan yang naik dan turun dari ke dua halte sebut dapat semakin aman dan nyaman,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Polri Gelar Khataman Alquran 78 Kali di HUT Bhayangkara 2024

Divisi Humas Mabes Polri menyelenggarakan kegiatan rohani dengan Khataman Al-Quran sebanyak 78 kali untuk mengisi HUT ke 78 Tahun Polri.

4 Cara Mengumpulkan Semangat untuk Menyambut Hari Sibuk Setelah Weekend

Hari Senin sering kali dianggap sebagai awal minggu yang penuh tantangan setelah akhir pekan yang menyenangkan. Namun, dengan beberapa langkah sederhana.

4 Tips Foundation Tahan Lama Anti Badai!

Foundation merupakan langkah awal dalam merias wajah yang dapat menciptakan dasar yang sempurna untuk makeup.

4 Tips Memutihkan Gigi dengan Cara Alami

Memiliki gigi putih bersih adalah impian banyak orang, karena gigi yang putih tidak hanya menambah kepercayaan diri tetapi juga mencerminkan kesehatan mulut yang baik.

Jokowi Ajak Prabowo Saksikan Defile di HUT ke-78 Bhayangkara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto untuk menyaksikan penampilan defile pasukan upacara HUT ke-78 Bhayangkara.

Dompet Dhuafa Groundbreaking Masjid di Long Xuyen Vietnam

Menjelang milad ke 31 Dompet Dhuafa kembali menjalankan misi kemanusiaan. Kali ini adalah menuju Kota Long Xuyen, Provinsi An Giang, Vietnam dalam rangka pembangunan masjid untuk masyarakat muslim minoritas di sana.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS