BerandaNewsOlahragaParaguay vs Brasil : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Paraguay vs Brasil : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel seru akan mempertandingkan Paraguay vs Brasil di laga kedua Grup D Copa America 2024. Berikut head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga antara Paraguay vs Brasil itu sendiri digelar di Allegiant Stadium, Sabtu (29/6) pukul 08.00 WIB.

Brasil jelas sangat membutuhkan kemenangan, mengingat tim Samba gagal meraih tiga poin di laga perdana Copa America 2024, dengan hanya bermain imbang 0-0 atas Kosta Rika.

Brasil jelas punya segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Paraguay nanti. Mengingat, tim Samba sangat diunggulkan untuk bisa menang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlebih lagi dengan kedalaman skuad yang ada, Brasil memiliki komposisi pemain yang luar biasa baik mulai dari lini belakang hingga depan. Sementara Paraguay nampaknya hanya terfokus pada dua sayap mereka yakni Julio Enciso dan Miguel Almiron.

Menariknya, Brasil juga unggul head to head atas Paraguay. Tercatat, dalam lima pertemuan terakhirnya di seluruh kompetisi, Vinicius Jr dkk mampu mengantongi empat kemenangan, dengan satu diantaranya berakhir imbang.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan seru sebagaimana mestinya.

Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain Paraguay vs Brasil :

Head to head Paraguay vs Brasil (5 Pertemuan Terakhir)

  • 2 Februari 2022 (Piala Dunia) : Brasil 4 vs 0 Paraguay
  • 9 Juni 2021 (Piala Dunia) : Paraguay 0 vs 2 Brasil
  • 28 Juni 2019 (Copa America) : Brasil 1 vs 0 Paraguay
  • 29 Maret 2017 (Piala Dunia) : Brasil 3 vs 0 Paraguay
  • 30 Maret 2016 (Piala Dunia) : Paraguay 2 vs 2 Brasil

Prediksi Susunan Pemain Paraguay vs Brasil

  • Paraguay : Morinigo (GK); Espinoza, Alderete, Balbuena, Velazquez; Caballero, Cubes, Villasanti; Almiron, Arce, Enciso
  • Brasil : Alisson (GK); Danilo, Militao, Marquinhos, Wendell; Guimaraes, Gomes; Raphinha, Vinicius, Paqueta; Rodrygo
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS