BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Paraguay vs Brasil di Copa America 2024

Link Live Streaming Paraguay vs Brasil di Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Paraguay vs Brasil untuk laga kedua Grup D Copa America 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara Paraguay vs Brasil digelar di Allegiant Stadium, Sabtu (29/6) pukul 08.00 WIB.

Brasil tentu membutuhkan kemenangan melawan Paraguay, mengingat Vinicius Junir dkk gagal meraih tiga poin sempurna di laga perdana Copa America 2024. Tim Samba hanya bermain imbang tanpa gol kontra Kosta Rika.

Kini, Brasil sendiri ada di posisi dua klasemen sementara Copa America 2024 dengan satu poin. Hasil kemenangan akan membawa mereka untuk menjaga asa mengejar posisi juara grup, sebab di sisi lain ada Kolombia yang punya kans duduk di puncak klasemen sementara.

Penerbit Iklan Google Adsense

Peluang Brasil mengalahkan Paraguay pun sangat lah besar, dari segi kedalaman skuad pun sudah berbanding terbalik kualitasnya.

Brasil punya komposisi kedalaman skuad yang merata dari belakang hingga depan, sementara Paraguay nampaknya hanya terfokus pada dua sayap mereka yakni Julio Enciso dan Miguel Almiron.

Brasil juga unggul dari segi head to head, dimana mereka mampu menang sebanyak empat kali dan sekali imbang dalam lima pertemuan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Lantas, apakah Brasil akan mengamuk pada laga kali ini, demi mengobati kegagalan mereka meraih kemenangan di laga perdana?

Link Live Streaming Paraguay vs Brasil

Klik di sini

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...

Italia Kandas, Spalletti Alibi Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Italia kandas di babak 16 besar sekaligus angkat koper dari Euro 2024. Pelatih Luciano Spalletti pun beralasan bahwa hasil itu tak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS