BerandaNewsOlahragaKlasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Ungguli Brasil

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Ungguli Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kolombia berhasil mengungguli Brasil di papan klasemen Copa America 2024 Grup D, dan memastikan satu tiket ke perempat final.

Kolombia sendiri kini ada di posisi teratas klasemen sementara Grup D, dengan mengoleksi enam poin dalam dua kemenangan beruntun.

Kemenangan terbaru didapat Kolombia ketika berhadapan dengan Kosta Rika di State Farm Stadium Glendale, Sabtu (29/6) pukul 05.00 WIB.

Kolombia sukses menang dengan skor telak 3-0 tanpa balas atas Kosta Rika. Tiga gol kemenangan mereka dicetak oleh Luis Diaz di menit 31 melalui titik putih, kemudian oleh Sanchez di menit 59 dan Cordoba di menit 62.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kolombia pun unggul dua poin atas Brasil yang berada di peringkat dua klasemen Grup D dengan empat poinnya. Tim Samba pun baru saja meraih kemenangan itu atas Paraguay di laga keduanya.

Dalam pertandingannya di Allegiant Stadium, Sabtu (29/6) pukul 08.00 WIB, Brasil mampu menang dengan skor telak 4-1.

Brasil mampu unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama berkat brace Vinicius Junior di menit 45 dan 45+5, serta oleh Savinho di menit 43.

Sedangkan satu gol lain dicetak Lucas Paqueta di menit 65. Ada pun satu gol Paraguay lahir di menit 48 oleh Alderete.

Dengan demikian, Kosta Rika dan Paraguay yang sama-sama kalah di laga kedua itu, saat ini menempati posisi tiga dan empat di papan klasemen Grup D.

Sebagai informasi tambahan, pada laga pamungkas Grup D, Brasil dan Kolombia akan sama-sama beradu tangkas, tim mana pun yang menang akan otomatis lolos ke perempat final dengan status juara Grup D.

Klasemen Copa America 2024 Grup D

  1. Kolombia : 6 Poin, 5:1 Gol, 4 Selisih Gol
  2. Brasil : 4 Poin, 4:1 Gol, 3 Selisih Gol
  3. Kosta Rika : 1 Poin, 0:3 Gol, -3 Selisih Gol
  4. Paraguay : 0 Poin, 2:6 Gol, -4 Selisih Gol
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS