BerandaNewsOlahragaIndonesia Siap Lawan Siapa pun di Semifinal Piala AFF U-16 2024

Indonesia Siap Lawan Siapa pun di Semifinal Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-16 Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2024. Pelatih Nova Arianto pun menegaskan bahwa skuad Garuda Muda siap melawan tim mana pun di fase tersebut.

Sebelumnya diketahui, Timnas U-16 Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal Piala AFF U-16 2024 dengan status juara Grup A, usai mampu meraih kemenangan di seluruh laga fase grup.

Ada pun Timnas U-16 Indonesia berhasil meraih kemenangan di laga pamungkas Grup A kontra Laos, dengan skor super telak 6-1.

Praktis, di babak semifinal nanti Timnas U-16 Indonesia akan melawan juara Grup C, atau menghadapi peringkat runner-up terbaik dari Grup B.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun Timnas U-16 Indonesia berpotensi menghadapi lima tim seperti Australia, Thailand, Vietnam, Myanmar hingga Kamboja.

Menilik potensi lawan-lawan tersebut, pelatih Nova Arianto pun menegaskan Indonesia sudah siap tempur di semifinal nanti.

“Saya sampaikan pada pemain saya agar selalu fokus di setiap pertandingan dan bersyukur kami bisa lolos. Kami lihat siapa yang akan Indonesia hadapi di semifinal apakah Thailand, Australia atau dari Grup B yakni Kamboja, Vietnam atau Myanmar, siapapun lawannya kita siap,” ucap Nova, seperti dikutip Holopis.com.

Terlepas dari itu, Nova Arianto mengapresiasi perjuangan Timnas U-16 Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain saya yang sudah berjuang maksimal di pertandingan hari ini. Saya juga bersyukur sebanyak 23 pemain sudah kami turunkan untuk bermain di turnamen ini,” ujuarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS