BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Kolombia, Brasil...

Daftar Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Kolombia, Brasil Apa Kabar?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kolombia jadi tim terbaru yang berhak melangkahkan kakinya ke babak perempat final Copa America 2024. Luis Diaz dkk menyusul tiga tim lainnya yang juga telah dinyatakan lolos secara dini sebelumnya.

Kepastian Kolombia lolos ke babak perempat final Copa America 2024 itu didapat, usai sukses meraih kemenangan atas Kosta Rika di laga kedua Grup D.

Dalam pertandingannya di State Farm Stadium, Sabtu (29/6), Kolombia sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas atas lawannya itu.

Kolombia berhak unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Luis Diaz di menit 31, kemudian dua lainnya lahir di babak kedua oleh Sanchez di menit 59 dan Cordoba di menit 62.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan itu membawa Kolombia duduk di puncak klasemen sementara Grup D dengan enam poin, unggul dua poin atas Brasil di posisi keduanya dengan empat poin.

Dengan begitu, Kolombia pun berhak melangkah ke babak perempat final Copa America 2024 secara dini.

Kolombia pun menyusul tiga tim lainnya yang juga telah dinyatakan lolos secara dini ke babak perempat final Copa America 2024, yakni Argentina, Venezuela dan Uruguay.

Sementara itu, ada satu tim lain yang sejatinya bisa dinyatakan lolos secara dini yakni Brasil, Tim Samba ada di posisi dua dengan empat poin dan unggul tiga poin dari Kosta Rika.

Menariknya, Brasil punya selisih gol yang besar yakni tiga gol, dimana apabila Kosta Rika ingin menyalipnya, maka harus menang dengan skor besar dan berharap Brasil kalah besar juga.

Meski begitu, segala kemungkinan bisa saja terjadi, dan Brasil belum dapat dipastikan lolos sepenuhnya ke perempat final.

Sebagai informasi tambahan, keempat tim yang lolos ini juga masih akan menentukan status kelolosannya, dengan melakoni laga pamungkas fase grup.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

  1. Argentina (Grup A)
  2. Venezuela (Grup B)
  3. Uruguay (Grup C)
  4. Kolombia (Grup D)
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS