BerandaNewsCCTV : Sekelompok Pemuda Bikin Onar di Ambon, Mobil Lewat Dilempar

CCTV : Sekelompok Pemuda Bikin Onar di Ambon, Mobil Lewat Dilempar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sekelompok pemuda terlihat melakukan pengerusakan di sebuah tempat penjualan bensin, bahkan seluruh pelaku yang ada juga melempari kendaraan yang lewat di daerah tersebut.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, seperti dikutip Holopis.com, aksi onar sejumlah pemuda itu terjadi di Jalan Kudamati, Ambon.

Disebutkan bahwa para pelaku merusak lapak jualan bensin milik warga. Tak sampai situ, bahkan mereka mengganggu aktivitas berkendara yang melintas, mulai dari menghalangi, melempar sebuah benda ke jalanan hingga melempari kendaraan yang ada.

“Rekaman CCTV memperlihatkan sekelompok pemuda bertindak anarkis di jalan Kuda Mati. Mereka merusak lapak jualan bensin dan melalukan terhadap kendaraan yang melintas,” tulis caption.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari video yang diunggah tersebut, nampak bahwa para pelaku berjumlah tiga orang. Seluruhnya terlihat melakukan pengerusakan terhadap dagangan orang lain.

Lapak bensin eceran pun turut dirusak oleh para pelaku, beruntung sedang tidak ada pemiliknya. Meski begitu aksi pelaku turut merugikan pengendara lain yang melintas.

Pelaku turut menghalangi pengendara mobil dengan melemparkan sebuah benda ke tengah jalan, hingga melemparinya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apa penyebab para pelaku melakukan pengerusakan tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Mau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini…

Aktris Korea Selatan, Kim Ji Won akan hadir di Indonesia untuk menjumpai para penggemarnya. Kabar itu diumumkan pada promotor Virgo Creative Entertainment di akun Instagram mereka @virgoenterteinment.id.

Pemkot Bekasi Cairkan Dana Pengamanan Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi resmi mencairkan dana hibah pengamanan kepada TNI dan Polri yang nantinya akan bertugas pada pelaksanaan Pilkada 27 November...

Sri Mulyani Pusing Asumsi Makro APBN 2024 Banyak yang Melenceng

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati nampaknya dibuat pusing dengan ketidakpastian ekonomi global yang membuat asumsi makro pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024 tidak sesuai dengan rencana awal,

Gelar Lomba Debat Terbuka, Myrna : IKN Milik Masyarakat

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LHSDA) Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan lomba debat terbuka.

Elaelo Muncul, Menkominfo Bantah Kerjaan Pemerintah

Sebuah aplikasi web bernama Elaelo.id yang digosipkan akan menjadi pengganti Twitter/X menjadi perbincangan banyak kalangan. Apalagi disebut-sebut bahwa web apps tersebut adalah karya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Mobil Dinas Plat B 1803 PQH Dipakai Bocil Jalan-jalan di Jogja

Ditlantas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal menegur seorang pemuda yang menggunakan kendaraan dinas Pajero Sport milik Pemprov DKI Jakarta.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS