BerandaNewsHiburanBeberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon's Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial anime Demon’s Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis, dalam menumpas para iblis yang memakan manusia dan mengganggu kehidupan sehari-hari.

Dalam menghadapi para iblis tersebut, yang mempunyai kekuatan besar dan regenerasi yang membuatnya sulit dibunuh. Para pasukan pembasmi iblis, memakai teknik pernapasan khusus didalam ilmu pedang, untuk menumpas para iblis tersebut.

Dari banyaknya teknik pernapasan yang ada di anime Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, 
diantara beberapa teknik pernafasan yang kuat, bahkan bisa membuat para iblis termasuk iblis bulan atas kesusahan untuk melawannya. Mulai dari segi daya hancurnya dan penggunaannya, yang bisa membuat mereka (Iblis) musnah saat bertarung.

Berikut beberapa teknik pernapasan terkuat yang ada di Demon’s Slayer: Kimetsu No Yaiba saat ini, yang telah di ringkas oleh tim Holopis.comdari beberapa sumber.

Penerbit Iklan Google Adsense

1. Teknik Pernapasan Matahari.

Tentunya yang terkuat pertama adalah Teknik Pernapasan Matahari. Teknik ini awal mula ditampilkan pada season pertamanya, dimana Tanjiro yang menggunakan teknik pernapasan tersebut, saat melawan iblis bulan bawah lima.

Sedangkan, teknik ini diciptakan oleh Yoriichi Tsugikuni, dia adalah orang pertama yang menciptakan teknik pernapasan. Dia pun seorang pembasmi iblis terkuat pada masa sengoku, yang hampir berhasil memenggal kepala Kibutsuji Muzan, raja iblis.

Teknik ini pun dipelajari oleh Tanjiro Kamado, secara tradisi turun-menurun di keluarganya, yaitu tarian Hinokami Kagura. Sehingga, saat ini dia berhasil menguasainya. Membuat dirinya bertambah kuat untuk melawan para iblis.

2. Teknik Pernapasan Bulan.

Di urutan kedua, yang terkuat adalah Teknik Pernapasan Bulan. Teknik ini diciptakan oleh saudara kembar Yoriichi, yaitu Michikatsu Tsugikuni. Dirinya yang sekarang dikenal sebagai Kokushibou, Iblis Bulan Atas Pertama.

Teknik ini tercipta, saat Kokushibou sebelumnya berusaha mempelajari teknik pernapasan matahari, namun dirinya gagal dan justru menjadi iblis bulan atas. 

Oleh karena itu, dirinya pun menciptakan teknik tersebut dan jurus ini menjadi andalan utamanya. Sejauh ini, hanya dirinya yang dapat menggunakan Teknik Pernapasan Bulan.

3. Teknik Pernapasan Batu.

Selanjutnya, ada Teknik Pernapasan Baru. Teknik ini merupakan salah satu dari pernapasan dasar, yang diturunkan dari teknik pernapasan matahari. Sejauh saat ini, pengguna teknik ini yang sudah diketahui adalah Gyomei Himejima, Hashira Batu. 

Dirinya pun adalah Pemburu Iblis terkuat dalam Pasukan Pemburu Iblis, dan tekniknya ini menjadi salah satu faktor yang membuatnya bisa menjadi sangat kuat di era Tanjiro.

4. Teknik Pernapasan Angin.

Kemudian, yang kuat saat ini juga ada, Teknik Pernapasan Angin. Teknik ini juga merupakan salah satu dari pernapasan dasar yang diturunkan dari pernapasan matahari.  Saat ini yang menggunakan teknik ini adalah Sanemi Shinazugawa, Hashira Angin.

Teknik Pernapasan Angin ini adalah serangan berputar yang menyerupai angin puyuh dengan daya hancurnya yang tinggi. Namun, ini sangat berisiko untuk penggunanya.  

Akan tetapi, teknik ini menjadi sangat cocok digunakan oleh Sanemi Shinazugawa, yang memang pada dasarnya suka bertarung secara brutal.

Seperti diketahui, pada season ke-4nya Kimetsu No Yaiba, penonton diperlihatkan bahwa teknik ini sangat kuat dan brutal saat berlatih bersama para Hashira lain. Sehingga, membuat dirinya sulit dikalahkan.

5. Teknik Pernapasan Petir.

Diurutan terakhir ini, mungkin para penggemar Demon Slayer sudah tidak asing lagi, yaitu Teknik Pernapasan Petir. Sejauh ini teknik ini, dipakai oleh Zenitsu Agatsuma. Akan tetapi, dirinya hanya dapat menguasai satu jurus saja dari teknik pernapasan tersebut. Namun, dirinya dapat membasmi iblis dengan cepat dan sekali serang.

Teknik ini merupakan salah satu serangan dengan kecepatan tertinggi seperti sambaran petir. Meskipun Zenitsu hanya menguasai satu jurus, namun dirinya berhasil mengembangkan satu jurusnya tersebut.

Pada season pertama, jurus dari teknik ini dikembangkan oleh Zenitsu, dengan 6 kali lebih cepat. Selain itu, pada season kedua di distric hiburan, dirinya pun juga berhasil mengembangkan jurusnya menjadi, langkah dewa, untuk keluar dari puing-puing bangunan dan menyerang iblis bulan atas keenam.

Diketahui nantinya, Zenitsu berhasil menciptakan jurus teknik ketujuhnya, Flaming Thunder God, saat bertarung melawan iblis bulan atas 7, Kaigaku. Sehingga, berhasil membasmi iblis bulan atas tersebut.

Wow! Sugoi! bagi sobat Holopis, yang belum mengikuti alur cerita anime ini. Dapat menontonnya terlebih dahulu secara gratis, melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu. 

Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...

Pemeran Criston Cole Fabian Frankel Dibully Karena Jahat

Serial HBO House of the Dragon saat ini menjadi salah satu serial yang sedang populer. Kisah prequel dari Game Of Thrones ini telah
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS