BerandaOtoteknoTeknoSiap-Siap Update Terbaru Mobile Legend, Kemunculan Lord di 3 Lane!

Siap-Siap Update Terbaru Mobile Legend, Kemunculan Lord di 3 Lane!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru pada game tersebut. Di mana akan memunculkan Lord di 3 Lane berbeda, setelah tim kalian berhasil mengeliminasi Lord.

Seperti diketahui saat ini, bahwa Lord muncul hanya di 1 lane saja. Akan tetapi, telah di lakukan uji coba pada Rabu (26/6) hingga Kamis (27/6) di waktu server Mobile Legend. Dimana pada update terbaru nanti, MOONTON akan hadirkan Lord dalam 3 Lane, yaitu di Gold lane, Mid lane, dan Exp lane.

“Setelah Lord tereliminasi dan di panggil, dia akan muncul di Gold, Mid, dan Exp lane serta melakukan push di waktu yang bersamaan dengan HP dan damage yang dikurangi,” tulis Moonton dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi, Jumat (28/6).

Hal ini pun sangat OverPower (OP) sekali dan membuat peluang kalian menang cukup besar, karena melawan 1 Lord yang datang ke Lane saja sudah repotnya bukan main, nah ini ditambah jadi semua Lane bakal kedatangan Lord. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Membayangkannya saja sudah pusing, karena bagaimana jika hero di tim tidak punya damage area, pasti clear-nya bakal sangat lama. 

Meskipun demikian, pastinya MOONTON bakal mengurangi defense, damage dan darah dari tiga Lord tersebut. Akan tetapi tetap saja lumayan sulit bagi tim lawan untuk defense namun jadi keuntungan besar bagi tim yang berhasil ambil Lord. 

Jadi pada update terbaru nanti, role atau jungler nantinya akan sangat berperan besar dan wajib bisa steal Lord saat sedang war di area Lord.

Sehingga, update ini pun menjadi sangat ramai diperbincangkan dan menarik banyak perhatian netizen di kolom komentar yang tersedia.

“Makinnnn sesakkk napassss mainnn jungler kalauu gadapat lorddd,” tulis akun @saken__.

“Gw mikirnya yg Clear lord, jung, tank-gold, xp-Mid,” tulis akun @rio.datun.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Itel Vista Tab 30, Tablet Dibawah Rp 2 Juta yang Cocok Buat Anak Sekolah

Tablet Itel Vista Tab 30 resmi diluncurkan, dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk urusan belajar dan hiburan digital.

Seweit Hotroiman Sebut Kendala Keamanan Akibat IT Kurang Kompaknya ISM dan IR

Praktisi keamanan siber, Seweit Hotroiman mengatakan bahwa persoalan krusial dalam pengamanan teknologi informasi adalah ketidaksinkronan antara dua entitas penting, yakni pihak manajemen keamanan informasi (information security management) dan incident response (IR).

Trailer VR Anime Mobile Suit Gundam Silver Phantom Rilis, Pamerkan Lagu Tema Shoko Nakagawa

Kanal YouTube resmi untuk Mobile Suit Gundam menayangkan video trailer terbarunya yang mengungkap lagu tema Shōko Nakagawa "Across the World".

Syam Basrijal Sebut Indonesia Sedang Diterpa Krisis Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa peretasan dan serangan siber yang dialami Pusat Data Nasional Sementara Kementerian Komunikasi dan Informatika (PDNS Kominfo) dengan Ransomware merupakan bentuk dari indikasi terjadinya krisis keamanan data di Indonesia.

Item Baru Ini Gak Ngotak di Season Saat Ini! Simak Penjelasannya

Berbagai item yang ada di Mobile Legends sendiri memiliki beragam fungsi, mulai dari item untuk Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. Setiap fungsi item-item ini mempunyai tujuan dan fungsinya masing-masing, misal untuk meng-counter hero lawan ataupun untuk bertahan.

Emblem Baru Temporal Reign Cocok Untuk Hero Yang Spam Skill, Ultimate No Cooldown!

Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat banyak sekali hero-hero yang diciptakan untuk bermain.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS