BerandaNewsOlahragaNacho Sah Join Al Qadsiah, Dikontrak 2 Tahun!

Nacho Sah Join Al Qadsiah, Dikontrak 2 Tahun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nacho Fernandez secara resmi meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Liga Arab Saudi. Pemain Timnas Spanyol itu pun sah menandatangani kontrak selama dua tahun bersama klub promosi Al Qadsiah.

Meski sudah menandatangani kontrak, Nacho Fernandez dikabarkan baru akan bergabung bersama Al Qadsiah selepas perjalanannya bersama Timnas Spanyol tuntas di Euro 2024.

Ada pun Nacho Fernandes telah melakukan tes medis sebagai syarat transfer ke Al Qadsiah ketika Training Camp (TC) bersama Timnas Spanyol di Euro 2024. Bahkan, proses penandatanganan kontrak pun dilakukan dalam momen itu juga.

Terkait hal ini, Nacho turut serta berterima kasih kepada Real Madrid, dan ada pun alasan dirinya setuju gabung Al Qadsiah karena ingin mencari pengalaman baru.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya sangat berterima kasih kepada Real Madrid. Saya belum meneken apapun dengan klub baru saya sampai kemarin dan Real Madrid bilang masih bersedia menampung jika saya berubah pikiran. Saya tidak butuh perpisahan seperti Toni Kroos untuk membuktikan betapa saya begitu dicintai,” ungkap Nacho, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya selalu tegaskan bahwa jika tidak pensiun di Madrid, saya tidak ingin melawan mereka. Saya ingin merasakan pengalaman baru, sesuatu berbeda. Hidup saya memang naik-turun, tapi seperti itulah yang saya inginkan. Saya sangat bahagia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nacho menyampaikan bahwa saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk mengambil keputusan.

“Saya bisa saja bertahan di Madrid, tapi semua trofi sudah dimenangi. Bukannya saya tidak lagi berambisi. Saya rasa ini saat yang tepat. Saya tenang dan yakin dengan keputusan ini,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Nacho sukses mendapatkan sekiranya 25 trofi bersama Real Madrid, ia juga jadi salah satu pemain senior di Los Blancos.

Mengingat, Nacho sudah bersama Real Madrid sejak level junior ketika usianya 10 tahun pada 2001 silam. Kemudian Nacho masuk tim utama pada 2012 yang bertahan sampai 2024, dengan telah memainkan laga sebanyak 364 kali dan mampu menciptakan 12 gol dan tujuh assist.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Cristiano Ronaldo Sebut Kualitas Lapangan Jelek, Makanya Portugal Susah Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Portugal sulit menciptakan gol ke gawang Slovenia. Cristiano Ronaldo pun mengeluhkan buruknya kualitas stadion. Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 16 besar Euro...

Manchester United Ngebet Goda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya diketahui, bahwa gosip...

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...

Francesco Bagnaia Terus Kejar Poin Jorge Martin di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2024, masih ditempati oleg Jorge Martin tengan raigan 200 poin. Namun, Francesco Bagnaia terus menempel ketat setelah berhasil jadi juara MotoGP Belanda 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS