BerandaNewsOlahragaKlasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A Usai Indonesia Kandaskan Laos

Klasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A Usai Indonesia Kandaskan Laos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-16 Indonesia berhasil finis di posisi puncak klasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A, dengan sempurna. Hal itu didapat selepas menang telak 6-1 atas Laos di laga pamungkas grupnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Indonesia vs Laos digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (27/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya itu, Timnas U-16 Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu, dimana Laos mampu menciptakan skor di menit lima melalui titik putih.

Namun setelahnya, Timnas U-16 Indonesia mampu bangkit dan berhasil merobek-robek gawang Laos, dimana enam gol sukses diciptakan skuad Garuda Muda atas Laos.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan telak 6-1 pun didapat, dan praktis tiga poin sempurna dikantongi Indonesia, yang sekaligus mengunci satu tiket ke semifinal Piala AFF U-16 2024.

Timnas U-16 Indonesia di posisi teratas Grup A dengan mengoleksi sembilan poin, unggul tiga poin atas Laos di posisi kedua.

Meski Laos ada di posisi runner-up, namun nasib kelolosannya masih harus menunggu hasil dari Grup B dan Grup C, demi runner-up terbaik.

Seraya dengan kemenangan telak Indonesia atas Laos itu, ada Singapura yang berhadapan dengan Filipina di Stadion Sriwedari. Singapura pun menang 4-0 tanpa balas.

Kemenangan itu membawa SIngapura duduk di posisi tiga klasemen Grup A dengan total tiga poin. Sementara Filipina finis di posisi terbawah alias juru kunci dan poin satu pun.

Klasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A

  1. Indonesia : 9 Poin (Juara Grup A)
  2. Laos : 6 Poin
  3. Singapura : 3 Poin
  4. Filipina : 0 Poin
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Vietnam vs Indonesia : Pesta 5 Gol, Skuad Garuda Posisi 3 Piala AFF U-16

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS