BerandaNewsRagamKecelakaan Beruntun di Tol Cipali KM 183, Sejumlah Mobil Ringsek

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali KM 183, Sejumlah Mobil Ringsek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Cipali, tepatnya di Km 183. Sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan pun mengalami kerusakan, bahkan ringsek.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (28/6), kecelakaan beruntun itu melibatkan truk dan sejumlah mini bus yang ada.

Jika dilihat dari unggahan video yang tertera, nampak setidaknya tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Dari tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu, dua diantaranya melibatkan dua truk (satu truk besar dan satu truk sedang), kemudian ada lima diantaranya mobil berjenis mini bus, dengan tingkat kerusakan yang bervariasi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada dua mini bus diantaranya terlihat mengalami kerusakan berat hingga ringsek.

Dengan adanya insiden kecelakaan beruntun itu, arus Tol Cipali tersendat, dimana kendaraan yang hendak melintas harus maju merayap.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, dan apakah ada korban jiwa atau tidak.

Namun, informasi tersebut menjelaskan bahwa kecelakaan itu diakibatkan sopir truk melaju dengan kencang hingga menabrak mobil yang ada di depannya.

“Sebuah kecelakaan beruntun antara truk, mini bus , terjadi di tol Cipali Km 183 dari timur menuju barat Kecelakaan Diduga akibat sopir truk melaju dengan kencang hingga menabrak mini bus dan sebuah minibus,” tulis caption.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tukang Vila Puncak Susah Tidur, Pj Bupati Bogor Bakal Bongkar Vila tak Berizin

Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berhenti dalam melakukan penertiban di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Operasi Berjalan Sukses, Prabowo Ucap Terima Kasih ke Masyarakat dan Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto mengungkapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), serta seluruh...

Paspor Indonesia Bakal Punya Desain Baru, Cek Bocorannya

Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM), Silmy Karim mengungkapkan, bahwa pihaknya tengah mempersiapkan desain baru untuk buku paspor Indonesia, termasuk juga pembaruan warna sampulnya.

Korban Banjir di Bolaang Mongondow Capai 7 Ribu Jiwa

Bencana banjir dan tanah longsor melanda Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara semakin meluas ke sejumlah wilayah.

4 Tanda Kamu Alergi Udang, Jangan Sepelekan!

Alergi terhadap makanan adalah kondisi serius yang dapat mempengaruhi kesehatan seseorang secara signifikan. Salah satu alergi makanan yang umum adalah alergi terhadap udang.

HPE Periode Juli 2024: Komoditas Produk Pertambangan Kena Bea Keluar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Periode Juli 2024, mayoritas komoditas produk pertambangan yang dikenakan bea keluar (BK) masih menunjukkan kenaikan harga. Kenaikan ini dipengaruhi tingkat permintaan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS