BerandaHiburanFilmJ.C Staff Garap Anime Baru Delico's Nursery Siap Tayang Tahun Ini, Catat...

J.C Staff Garap Anime Baru Delico’s Nursery Siap Tayang Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Studio J.C Staff menggarap anime baru, yaitu Delico’s Nursery. Anime tersebut akan dirilis dengan 13 Episode, dan siap tayang pada 7 Agustus 2024 mendatang.

“Digarap oleh J.C Staff! Anime Delico’s Nursery diumumkan akan tayang dengan 13 episode mulai 7 Agustus 2024,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Kamis (27/6).

Anime ini pun juga sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar anime, dengan genrenya Fantasy, dan themesnya Childcare dan Vampire. Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dengan anime ini, berikut ada sedikit sinopsis dari anime tersebut.

SINOPSIS

Dali Delico adalah seorang bangsawan dari keluarga Delico yang bergengsi dan anggota elit Dewan Pakta Darah yang memiliki masa depan yang menjanjikan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dia diperintahkan untuk menjalankan misi tertentu oleh Dewan Pakta Darah, badan tertinggi vampir, tapi Dali dengan tegas menolak. 

Ketika Gerhard, Dino, dan Henrique, yang merupakan anggota Diet yang frustrasi, mencoba membujuk Dali, mereka menemukan Dali sendiri sedang menggendong seorang anak kecil.

Sementara itu, serangkaian pembunuhan misterius yang menargetkan vampir terjadi di jalanan. Tampaknya ada semacam hubungan masa lalu antara Dali dan organisasi anti-sosial Pendulum, yang diyakini sebagai dalangnya.

”Dengan segenap darah dan kebanggaan kita, mari kita tunjukkan bahwa kita dapat mencapai tugas dan mengasuh anak!”

Ini merupakan sebuah kisah tentang perjuangan pengasuhan anak yang dilakukan oleh bangsawan vampir yang berusaha untuk work-life-balance. Di mana untuk menyeimbangkan pekerjaan serta mengasuh anak.

Apakah mungkin untuk menyeimbangkan dunia Gotik yang indah dengan pengasuhan anak yang ceroboh yang menjadi kebanggaannya?

Bagi sobat Holopis yang ingin menonton anime ini nanti, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau aplikasi Muse Asia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS