BerandaHiburanFilmJ.C Staff Garap Anime Baru Delico's Nursery Siap Tayang Tahun Ini, Catat...

J.C Staff Garap Anime Baru Delico’s Nursery Siap Tayang Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Studio J.C Staff menggarap anime baru, yaitu Delico’s Nursery. Anime tersebut akan dirilis dengan 13 Episode, dan siap tayang pada 7 Agustus 2024 mendatang.

“Digarap oleh J.C Staff! Anime Delico’s Nursery diumumkan akan tayang dengan 13 episode mulai 7 Agustus 2024,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Kamis (27/6).

Anime ini pun juga sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar anime, dengan genrenya Fantasy, dan themesnya Childcare dan Vampire. Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dengan anime ini, berikut ada sedikit sinopsis dari anime tersebut.

SINOPSIS

Dali Delico adalah seorang bangsawan dari keluarga Delico yang bergengsi dan anggota elit Dewan Pakta Darah yang memiliki masa depan yang menjanjikan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dia diperintahkan untuk menjalankan misi tertentu oleh Dewan Pakta Darah, badan tertinggi vampir, tapi Dali dengan tegas menolak. 

Ketika Gerhard, Dino, dan Henrique, yang merupakan anggota Diet yang frustrasi, mencoba membujuk Dali, mereka menemukan Dali sendiri sedang menggendong seorang anak kecil.

Sementara itu, serangkaian pembunuhan misterius yang menargetkan vampir terjadi di jalanan. Tampaknya ada semacam hubungan masa lalu antara Dali dan organisasi anti-sosial Pendulum, yang diyakini sebagai dalangnya.

”Dengan segenap darah dan kebanggaan kita, mari kita tunjukkan bahwa kita dapat mencapai tugas dan mengasuh anak!”

Ini merupakan sebuah kisah tentang perjuangan pengasuhan anak yang dilakukan oleh bangsawan vampir yang berusaha untuk work-life-balance. Di mana untuk menyeimbangkan pekerjaan serta mengasuh anak.

Apakah mungkin untuk menyeimbangkan dunia Gotik yang indah dengan pengasuhan anak yang ceroboh yang menjadi kebanggaannya?

Bagi sobat Holopis yang ingin menonton anime ini nanti, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau aplikasi Muse Asia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Sinopsis Film The Bikeriders yang Lagi Tayang di Bioskop

Film The Bikeriders saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh banyak nama-nama besar Hollywood, dijamin film ini akan seru ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.

Film Ipar Adalah Maut Baru Tayang Di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini

HOLOPIS.COM, BEKASI - Ini jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI Bekasi hari ini Sabtu (29/06). Fil ini merupakan adaptasi dari cerita viral...

Wow! HBO Temukan Penulis dan Sutradara Reboot Harry Potter

Ada kabar terbaru untuk para penggemar Harry Potter nih, Sobat Holopis! HBO dan Warner Bros Television telah menunjuk serang showrunner dan produser eksekutif untuk reboot Harry Potter yang akan segera digarap.

Anime Wind Breaker Episode 4 : Bentrokan Tomiyama Vs Umemiya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pada episode keempat anime Wind Breaker kali ini, para penggemar akan diperlihatkan dengan jelas sosok pemimpin yang berdiri di puncak SMA Furin...

Wow, 2.5 Juta Penonton Jadi Saksi Perselingkuhan di Film Ipar Adalah Maut

Film Indonesia viral, Ipar Adalah Maut berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy ini sudah mengumpulkan penonton sebanyak 2.672.527 juta kali.

Nenek-nenek Seksi di Anime DAN DA DAN Goda Para Wibu

Penggemar menyoroti salah satu karakter yang menonjol di video promosi kedua ini, yakni Nenek Turbo yang memiliki penampilan seksi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS