BerandaNewsOlahragaFerran Torres Nyaman di Pelukan Barcelona!

Ferran Torres Nyaman di Pelukan Barcelona!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ferran Torres secara terang-terangan menyampaikan bantahannya perihal isu yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Barcelona. Bahkan, pemain Timnas Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Balugrana.

Sebelumnya diketahui, bahwa muncul isu yang mengaitkan Ferran Torres di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang bekas punggawa Manchester City itu pun digosipkan bakal kembali lagi ke Liga Inggris bersama Newcastle United.

Ferran Torres sendiri sejatinya masih terikat kontrak sampai 2027 mendatang bersama Barcelona, tetapi ia baru-baru ini Torres sulit menjadi starter.

Ferran Torres sulit bersaing dengan pemain sekelas Robert Lewandowski, padahal Torres memiliki potensi yang besar sebagai daya gedor Barcelona.

Penerbit Iklan Google Adsense

Performanya pun menurun seiring dengan cedera hamstring yang dialaminya, serat gol hingga assist menghantui Ferran Torres musim lalu di Liga Spanyol bersama Barcelona.

Maka dari itu, Ferran Torres pun diisukan bakal pergi meninggalkan Barcelona untuk musim berikutnya.

Namun, dalam keterangan terbarunya ia menegaskan bakal tetap bersama Barcelona, karena dirinya merasa nyaman di pelukan Blaugrana.

“Saya sangat tenang, saya akan melanjutkan di Barcelona tahun depan. (Media) bisa menyimpan tintanya dan mengganti nama saya dengan nama orang lain,” ujar Torres, seperti dikutip Holopis.com.

“Bukan hanya saya ingin melanjutkan, tapi saya juga pasti akan melanjutkan di Barcelona,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Ferran Torres sedang berlaga bersama Timnas Spanyol di kompetisi Euro 2024, dan telah sukses menciptakan satu gol.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS