BerandaNewsOlahragaConte Gak Mau Janji Muluk-Muluk Latih Napoli

Conte Gak Mau Janji Muluk-Muluk Latih Napoli

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Antonio Conte enggan berjanji besar dalam karir kepelatihannya bersama Napoli, Conte hanya ingin Partenopei serius menjalani musim depan.

Sebelumnya diketahui, Antonio Conte baru saja ditunjuk Napoli sebagai pelatih tim baru, dan dikontrak selama tiga tahun ke depan.

Hadirnya Conte pun diharapkan mampu mengangkat performa Napoli di musim depan, mengingat di musim sebelumnya Partenopei hanya finis di posisi 10 klasemen Liga Italia.

Antonio Conte berterus terang tidak ingin mengumbar janji yang besar bersama Napoli, ia hanya ingin timnya serius demi hasil terbaik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Yang bisa saya janjikan adalah keseriusan, satu kata yang sering diremehkan. Keseriusan dalam memberikan segalanya untuk Napoli, dalam menularkan budaya kerja dan mentalitas saya,” ungkap Conte, seperti dikutip Holopis.com.

“Menyalurkan gagasan sepakbola saya. Tujuan seorang pelatih selain unggul, adalah membuat fans bangga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Conte ingin fans Napoli memahami bahwa di dunia sepakbola ada yang menang hingga kalah.

“Fans harus mengenali diri mereka sendiri di dalam tim mereka, tujuan akhir kami adalah membuat fans bangga kepada para pemainnya, kepada sepakbola yang mereka mainkan. Ketika seragam basah oleh keringat. Anda tahu bahwa dalam sepakbola ada yang menang dan ada yang kalah,” ujarnya lagi.

Antonio Conte pun menegaskan bahwa dirinya hanya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Napoli.

“Tapi dalam kekalahan tidak boleh ada kelemahan karena tidak memberikan yang terbaik, yang saya bisa janjikan adalah kami akan memberikan yang terbaik, lebih dari sebaik-baiknya kami karena kadang yang terbaik tidak cukup,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...

Italia Kandas, Spalletti Alibi Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Italia kandas di babak 16 besar sekaligus angkat koper dari Euro 2024. Pelatih Luciano Spalletti pun beralasan bahwa hasil itu tak...

Italia Keok, Donnarumma Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia harus angkat koper dari Euro 2024, usai kandas di babak 16 besar kontra Swiss. Kiper andalan Gli Azzurri Gianluigi...

Spanyol vs Georgia : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel seru antara Spanyol vs Georgia akan bergulir di babak 16 besar Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), predikdi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS