BerandaNewsHiburanSpoiler Singkat Manga One Piece Chapter 1119 : Masa Lalu Robot Raksasa...

Spoiler Singkat Manga One Piece Chapter 1119 : Masa Lalu Robot Raksasa Dan Suara JoyBoy


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Halo nakama! Siapa yang sudah penasaran dengan kelanjutan dari chapter 1118 sebelumnya? Yaps! Pastinya nakama semua sudah penasaran dengan kelanjutan peperangan di pulau Egghead.

Pada chapter terakhir 1118, nakama sudah melihat perubahan Bonney yang berhasil menjadi Nika, sama dengan Luffy. Setelah itu di akhir, nakama di tampilkan dengan robot raksasa yang tenggelam di laut.

Kini ada sedikit bocoran untuk chapter 1119 selanjutnya yang akan keluar nanti, dan nakama akan diperlihatkan masa lalu robot raksasa serta suara dari JoyBoy, yang berbicara dengannya.

Sekedar untuk mengingatkan bagi sobat  Holopis, yang tidak ingin terkontaminasi atau terkena spoiler. Diharapkan, untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, karena akan membuat sobat sedikit berimajinasi dan membuat penasaran.

Penerbit Iklan Google Adsense

SPOILER

Pada chapter 1119 ini melanjutkan dari chapter sebelumnya, yang dimana nakama melihat perubahan Bonney ke wujud Nika, bersama dengan Luffy. Para raksasa Elbaf pun bersorak untuk mereka berdua, Luffy dan Bonney.

Namun, salah satu gorosei yaitu Mars, menganggap dan mengatakan bahwa perubahan Bonney tersebut adalah perubahan palsu.

Mars pun langsung menyerang, akan tetapi entah mengapa Luffy langsung berubah menjadi balon raksasa. Ternyata Luffy menyadari selama bertarung denga para gorosei.

Luffy mengatakan bahwa para gorosei itu monster yang dapat memulihkan diri, jadi dirinya lebih baik membuatnya terbang dan terpental jauh, dari pada harus bertarung terus menerus. Karena pada dasarnya tujuan mereka adalah kabur dari Egghead.

Luffy, Sanji, Franky, dan Bonney, langsung melakukan serangan gabungan untuk mengirim Mars terbang jauh.

Disisi lain, robot kuno yang tenggelam dalam laut pun terbangun, dan den den mushi juga bangun serta melanjutkan penyiarannya.

Vegapunk mengatakan bahwa yang diwariskan dapat disebut ‘Kehendak’, dan dia berharap itu diwariskan. Lalu, nakama akan diperlihatkan beberapa reaksi dari bajak laut Big Mom, juga Vivi dan Morgan.

Kembali ke Luffy, dia pun menyerang Ju Peter. Sedangakan gorosei lain, Warcury pergi untuk menyerang kapal Elbaf. Bonney pun kelelahan dan kembali menjadi anak kecil.

Setelah itu, nakama akan di perlihatkan dengan bayangan masa lalu dari robot raksasa kuno. Robot raksasa kuno itu teringat dengan suara JoyBoy (800 tahun yang lalu).

Dalam ingatan tersebut JoyBoy berkata kepada robot raksasa kuno tersebut dengan suara yang samar-samar.

“Emeth, ketika waktunya telah tiba, kau harus..,” suara JoyBoy dalam ingatan masa lalu robot raksasa kuno, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Kamis (27/6).

Lalu, robot raksasa kuno itu langsung melompat dari laut dan meyerang Warcury. Luffy pun berteriak ‘Robot!!!’.

Wow! Sugoi! Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita One Piece, dapat membaca manganya secara gratis melalui aplikasi MangaPlus. 

Adapun yang ingin menonton anime One Piece, dapat menontonnya juga secara gratis, melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel Youtube Muse Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS