BerandaNewsOlahragaSouthgate Pasrah Dicemooh Fans Inggris

Southgate Pasrah Dicemooh Fans Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris gagal tampil cemerlang di Euro 2024, sang pelatih Gareth Southgate pun jadi sasaran kemarahan fans The Three Lions. Namun Southgate menyebut bahwa hal itu lebih baik didapat dirinya ketimbang untuk tim.

Sebelumnya diketahui, Inggris baru saja kembali mendapatkan hasil mengecewakan di Euro 2024. Dalam pertandingannya di RheinEnergieStadion, Rabu (26/6) dini hari WIB, The Three Lions mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0 pada laga pamungkasnya melawan Slovenia.

Hasil imbang itu sejatinya sudah cukup membawa Inggris kokoh di puncak klasemen Grup C Euro 2024, dan sekaligus memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2024.

Inggris pun dipastikan lolos ke 16 besar dengan status juara grup. Itu pencapaian yang luar biasa, namun seiring dengan hal tersebut ada hal yang mencoreng kelolosannya tersebut, yakni masalah performa di atas lapangan hijau.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bagaimana tidak, dalam tiga laganya secara beruntun di fase grup, Inggris hanya menang tipis saja 1-0 tanpa balas kontra Serbia, kemudian ditahan Denmark 1-1 dan termasuk imbang tanpa gol lawan Slovenia.

Hasil itu jelas berbanding terbalik dengan komposisi pemain yang ada di tubuh skuad Timnas Inggris, dimana skuad The Three Lions sangat lah bertabur bintang.

Maka dari itu, Gareth Southgate pun menjadi sorotan karena Timnas Inggris nampak loyo di setiap pertandingannya tersebut.

“Saya paham narasi yang diarahkan ke saya, itu lebih baik untuk tim, daripada diarahkan ke mereka toh. Tapi ini menciptakan lingkungan yang tak biasa,” ungkap Southgate, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya pikir kami jauh lebih baik dalam menguasai bola, kami menciptakan sejumlah pembukaan serangan yang bagus dan pada saat ini ada kerja keras menanti, karena kami tak terlalu baik di depan gawang,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Inggris dijadwalkan tanding melawan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, pada Minggu (30/6) mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS