Sidang Cerai Hari Ini, Tengku Dewi Putri Tak Bisa Hadir Karena Hamil Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika hari ini kembali jalani sidang perceraian. Namun, sebagai penggugat Tengku Dewi tidak dapat menghadiri sidang cerainya dikarenakan kondisinya yang sedang hamil besar.

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa Tengku Dewi tidak hadir karena tidak memungkinkan untuk seorang ibu yang hamil besar menunggu antrean di pengadilan, dll.

“Kan di persidangan itu pasti juga ada antrean, ada waktu untuk menunggu. Jadi apakah itu memungkinkan untuk kesehatannya atau tidak, kemarin klien kami sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan, jelas kuasa hukumnya, Minola Sebayang, dikutip Holopis.com, Kamis (27/6).

Minola menjelaskan bahwa ketidakhadiran Tengku Dewi bukan hanya karena ia tidak bisa secara fisik, tetapi juga merupakan anjuran dari dokternya.

Dokter kandungan Tengku Dewi Putri mengatakan ia sedang tidak boleh melakukan berbagai aktivitas yang termasuk aktivitas berat.

“Dokter kandungannya tidak menyarankan Tengku Dewi untuk melakukan aktivitas yang terlalu berlebihan. Berkaitan dengan usia kehamilan yang sudah masuk 35 minggu,” kata Minola.

Minola pun akan membawa surat keterangan dari dokter yang mengatakan bahwa Tengku Dewi memang belum bisa melakukan aktivitas yang terlalu berat.

Sekedar mengingatkan kembali, Tengku Dewi Putri  sangat mantap untuk bercerai dari sang suami, aktor Andrew Andika. Tengku Dewi resmi menggugat cerai sang suami melalui e-court pada 7 Juni 2024 silam.

Kemantapan niat Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah pernah ia sampaikan. Tengku Dewi ingin berpisah sebelum melahirkan agar tidak lagi diganggu oleh pihak-pihak yang tidak dia inginkan.

Pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” kata Minola.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” pungkas Minola.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.

Ultah Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen : Sakit Banget Yang, Nggak Kuat Aku…

Jennifer Coppen harus menahan diri melewati ulang tahun ke 23 pada hari ini, 20 Juli 2024 tanpa suaminya, Dali Wassink. Suaminya yang baru berusia 22 tahun meninggal dunia pada 18 Juli 2024 dini hari karena kecelakaan motor tunggal di Bali.

Resmi Cerai dari Anji Manji, Wina Natalia Dapat Hak Asuh Anak

Wina Natalia dan Anji Manji resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Putusan cerai itu dikeluarkan berdasarkan e-court.

Profil Wieteke van Dort, Penyanyi Belanda Keturunan Indonesia yang Meninggal Dunia

Louise Johanna Theodora 'Wieteke' van Dort adalah seroang aktris, komedian, dan penyanyi Belanda keturunan Indonesia. Ia dikenal dengan karakternya Bernama Tante Lien dalam acara The Late Late Lien Show yang tayang di televisi Belanda.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 24 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 24 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.