BerandaPolhukamPilkadaPartai Nasdem Tunggu Kehadiran Kaesang

Partai Nasdem Tunggu Kehadiran Kaesang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem mengaku tertarik dengan sosok Kaesang Pangarep untuk dimajukan di Pilkada Jakarta.

Ketua DPW NasDem DKI, Wibi Andrino kemudian menyebut bahwa pihaknya saat ini menanti kehadiran Kaesang Pangarep untuk hadir di kantor mereka.

“Mungkin di kemudian hari kita masih menunggu. Siapa tahu Mas Kaesang mau datang kembali ke Kantor Nasdem ke Jakarta,” kata Wibi dalam pernyataannya beberapa Waktu lalu seperti dikutip Holopis.com.

Wibi pun menyebut bahwa sosok Kaesang Pangarep sebenarnya juga bisa maju di Pilkada Jakarta disandingkan dengan beberapa sosok, termasuk Anies Baswedan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita harapkan Mas Kaesang juga bisa maju di Jakarta. Mungkin kalau Pak Anies dengan Kaesang,” ujarnya.

Kendati demikian, Wibi menegaskan bahwa proses Pilkada masih panjang hingga bulan Agustus. Ia menjelaskan pertemuannya dengan DPW PSI hari ini untuk fokus pada kerja sama membangun Jakarta.

“Ini kan proses masih sangat panjang. Proses sampai bulan Agustus,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju di Pilkada wilayah mana pun jika diberikan mandat.

Hal itu disampaikan Kaesang Pangarep menanggapi kemungkinan Partai Gerindra untuk mengusungnya di Pilkada Jakarta.

“Indonesia ini kan negara besar ya, tidak hanya Jakarta saja, ya selama emang didukung oleh partai-partai ya nggak masalah juga,” kata Kaesang dalam pernyataannya (21/6).

Kaesang pun menganggap, syarat seseorang untuk maju di Pilkada tidak hanya popularitas semata, namun diperlukan semangat berjuang demi rakyat banyak.

“Kan yang sebenarnya itu kita nggak hanya punya popularitas, nggak hanya punya elektabilitas, tapi yang penting etos kerja untuk masyarakat Jakarta yang lebih penting,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PKS Tuding Presiden Cawe-Cawe Pilkada, Nasdem : Yang Ada Partai Mendekat ke Jokowi

Partai Nasdem memastikan bahwa tuduhan Sekjen PKS mengenai adanya dugaan cawe-cawe Presiden Jokowi di Pilkada adalah salah.

Nasdem Belum Tentu Dukung Anies di Pilkada Jakarta : Hanya Tuhan dan Surya Paloh yang Tahu

Partai Nasdem menegaskan mereka belum tertarik untuk mendukung Anies Baswedan di kontestasi Pilkada Jakarta.

Zulhas Klaim Sudah Serap Ilmu Jokowi untuk Dongkrak Elektoral PAN

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas mengaku telah menyerap ilmu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendongkrak elektoral PAN.

PAN Serahkan SK Rekomendasi 8 Cagub di Pilkada 2024

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas telah resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi untuk Pilkada 2024 dalam Rakernas IV PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta, pada Sabtu (29/6).

Sudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

Kelompok Petani, Tani Merdeka Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada Sudaryono yang merupakan Inisiator sekaligus Panglima Tempur Tani Merdeka Indonesia untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Partai Nasdem Ogah Diajak Kawin Paksa Oleh PKS

Partai Nasdem menanggapi tawaran dari PKS untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS