BerandaNewsMau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini...

Mau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan, Kim Ji Won akan hadir di Indonesia untuk menjumpai para penggemarnya. Kabar itu diumumkan pada promotor Virgo Creative Entertainment di akun Instagram mereka @virgoenterteinment.id.

Nantinya, fan meeting aktris cantik drakor ini akan tampil di Jakarta International Expo Theater pada tanggal 31 Agustus 2024 mendatang.

“Let’s have a great time with Kim Jiwon, see you there! (Ayo bersenang-senang dengan Kim Ji Won, sampai jumpa di sana!),” kata promotor di akun @virgoentertainment.id, dikutip Holopis.com, Rabu (26/6).

Kemudian promotor akhirnya mengumumkan denah fan meeting sekaligus dengan biaya tiket untuk bertemu dengan aktris cantik tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlihat dari denah acara, venue fan meeting Kim Ji Won nantinya akan teridiri dari 3 lantai. Untuk di lantai ketiga, akan diisi oleh pemegang tiket Silver. Kemudian lantai dua untuk tiket Gold, dan lantai satu untuk pemegang tiket Platinum dan VVIP.

Berikut ini daftar harga tiket fan meeting Kim Ji Won.

  • VVIP : Rp2.950.000
  • Platinum : Rp2.750.000
  • Gold : Rp.2.050.000
  • Silver : Rp.1.550.000

Reaksi Netizen

Netizen pun langsung memiliki berbagap pendapat terkait acara fan meeting Kim Ji Won. Ada yang merasa bahwa harga tiket sangat mahal, dan memberi masukan kepada promotor agar lebih mementingkan penggemar Kim Ji Won dibandingkan influencer.

“Nyampe Indo jadi mehong yak? Btw utamain real fansnya dulu ya daripada influencer,” kata @4x15beat.

“Indo kalau ngasih harga tiket bukan main,” kata @shoffanuruliyah.

“Semahal tiket idol yang bisa nyanyi 10-20 lagu,” kata @zahraanisyahh.

Sobat Holopis mau nonton nggak?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Azriel Hermansyah Semprot Netizen yang Nyinyiri Foto Wisuda Gegara Krisdayanti

Azriel Hermansyah semprot balik netizen yang nyinyiri foto keluarganya di Instagram saat ia merayakan kelulusan dari Universitas Bina Nusantara

Zulhas Sebut Bea Masuk 200% Bakal Sasar Produk Tekstil hingga Teknologi Asal China

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan memberikan perkembangan terkait rencana pemerintah menerapkan tarif bea masuk untuk produk-produk asal China hingga 200%.

Pemerataan Akses Energi Penting Sentuh Daerah 3 T

Langkah pemerintah dalam memberikan akses energi yang merata dan terjangkau untuk seluruh masyarakat di semua wilayah di Indonesia wajib terus dilakukan.

Sah! PKB Resmi Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) secara resmi memberikan dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

CCTV : Sekelompok Pemuda Bikin Onar di Ambon, Mobil Lewat Dilempar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sekelompok pemuda terlihat melakukan pengerusakan di sebuah tempat penjualan bensin, bahkan seluruh pelaku yang ada juga melempari kendaraan...

Pemkot Bekasi Cairkan Dana Pengamanan Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi resmi mencairkan dana hibah pengamanan kepada TNI dan Polri yang nantinya akan bertugas pada pelaksanaan Pilkada 27 November...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS