BerandaNewsOlahragaEuro 2024 : Slovakia vs Romania Berakhir Imbang 1-1, Kedua Tim Lolos...

Euro 2024 : Slovakia vs Romania Berakhir Imbang 1-1, Kedua Tim Lolos ke 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Slovakia vs Romania berakhir dengan skor imbang 1-1, kedua tim pun tetap berhak lolos ke 16 besar Euro 2024.

Pertandingan antara Slovakia vs Romania di laga pamungkas Grup E Euro 2024 itu sendiri digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, pada Rabu (26/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Romania sudah mengancam di menit 11 melalui Andrei Ratiu, tembakannya masih ditepis kiper Slovakia dan berujung bola rebound. Ianis Hagi menyambut bola tersebut, tetapi masih belum tepat sasaran.

Romania kembali melakukan percobaan di menit 23, Nicolae Stanciu melepaskan tembakan yang masih bisa diamankan kiper Slovakia, Martin Dubravka.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terus ditekan, Slovakia justru sukses menciptakan gol semenit setelahnya, Juraj Kucka melepaskan umpan dan disambut dengan sundulan Ondrej Duda hingga merobek gawang Romania. Slovakia unggul 1-0.

Dubravka lantas kembali melakukan penyelamatan setelah mereka mampu mengamankan sepakan Ratiu di menit 33.

Romania pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan skor melalui titik putih di menit 37, sang eksekutor Razvan Marin mampu menuntaskan misinya. Skor imbang 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, intensitas serangan Romania sedikit mengendur, namun mampu menciptakna peluang di menit 60 yang masih berujung buntu.

Tiga menit setelahnya giliran Slovakia yang mengancam gawang Romania di menit 63, tembakan David Strelec masih bisa diamankan kiper Romania.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Alhasil, hasil imbang ini membuat kedua tim lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Romania finis sebagai juara Grup E dengan empat poin, diikuti Belgia di posisi runner-up yang juga baru menyelesaikan laga dan mendapatkan imbang tanpa gol atas Ukraina.

Sedangkan Slovakia lolos ke 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik, ada pun Ukraina di posisi terbawah meski juga punya poin empat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ternyata Ini Sejarah Olahraga Cornhole Menurut William Socrates

Yuk! simak disini sejarah awal mula Cornhole diperkenalkan di Amerika Utara dan masuk ke Indonesia.

Marcus Rashford Diklaim Enggan Join PSG!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marcus Rashford kembali masuk dalam pusaran isu transfer, dimana pemain andalan Manchester United itu digosipkan jadi incaran utama Paris Saint-Germain (PSG)....

Liga Perdana Cornhole di Indonesia, Begini Tanggapan Pemain

Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan Indonesian Cornhole League bertajuk 'Cornhole Indonesia, anyone can play, anyone can win!', yang berlangsung di GOR Cempaka Putih, Jakarta Timur, pada hari Sabtu, 29 Juni 2024.

Daftar Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Kolombia, Brasil Apa Kabar?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia jadi tim terbaru yang berhak melangkahkan kakinya ke babak perempat final Copa America 2024. Luis Diaz dkk menyusul tiga tim...

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Ungguli Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil mengungguli Brasil di papan klasemen Copa America 2024 Grup D, dan memastikan satu tiket ke perempat final. Kolombia sendiri kini...

Copa America 2024 : Brasil dan Kolombia Kompak Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Laga penutup round ke-2 fase grup Copa America 2024 telah rampung, dua tim unggulan Grup D yakni Brasil dan Kolombia sama-sama...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS