BerandaNewsOlahragaDaftar Susunan Pemain Indonesia vs Laos di Piala AFF U-16 2024

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Laos di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Laos di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2024 telah tersedia, berikut informasi selengkapnya.

Sebelumnya diketahui, laga antara Timnas U-16 Indonesia vs Laos itu sendiri berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (27/6) pukul 19.30 WIB.

Timnas U-16 Indonesia dan Laos sendiri masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2024. Mengingat, keduanya sama-sama mengoleksi enam poin di papan klasemen Grup A dengan mengemas dua kemenangan beruntun.

Timnas U-16 Indonesia sebelumnya menang dengan skor 3-0 tanpa balas kontra Singapura dan juga Filipina. Sedangkan Laos menang 3-0 kontra Filipina dan 2-1 lawan Singapura.

Penerbit Iklan Google Adsense

Duel Indonesia vs Laos tersebut pun jadi penentu, sebab hanya tim yang duduk di juara grup saja yang akan otomatis lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2024.

Sementara itu, satu tiket lainnya diraih melalui runner-up terbaik Piala AFF U-16 2024.

Indonesia sendiri jelas lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, namun jika melihat dari rekor yang ada pada turnamen AFF level usia 16 tahun ini, skuad Garuda Muda baru bisa sekali meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya, dengan empat diantaranya dimenangkan Laos.

Kendati demikian, Indonesia diuntungkan pada pertandingan nanti karena main di kandang sendiri, yang dimana diyakini perjuangan skuad Garuda Muda akan didukung langsung oleh ribuan supporter Tanah Air di lapangan.

Untuk itu, dukung terus perjuangan Timnas U-16 Indonesia pada pertandingan nanti. Berikut ini daftar susunan pemain kedua tim.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Laos

Indonesia : Ichsan (GK), Fikri, Apriawan, Mathew, Azkairawan, Raihan, Nazriel, Alfrido, Tristan, Gholy

Laos : Sumlivongvath (GK), Phisith, Chandala, Daophahad, Siphanom, Binly, Phayak, Vansavath, Chitpasong, Sihakhot, Sikanda, Mounkanyah

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Nova Arianto : Indonesia Petik Pelajaran di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia harus puas finis di posisi tiga Piala AFF U-16 2024. Pelatih Nova Arianto pun menyebut bahwa skuad Garuda...

Australia Juara Piala AFF U-16 2024 Usai Sikat Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Australia keluar sebagai juara Piala AFF U-16 2024, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Australia melalui adu penalti. Pertandingan final Piala AFF...

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Vietnam vs Indonesia : Pesta 5 Gol, Skuad Garuda Posisi 3 Piala AFF U-16

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS