BerandaNewsOlahragaCopa America 2024 : Argentina Layak Banget Menang Lawan Chili

Copa America 2024 : Argentina Layak Banget Menang Lawan Chili

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Argentina berhasil mengandaskan perlawanan Chili di laga kedua Grup A Copa America 2024, dengan skor 1-0 tanpa balas. Meski menang tipis, pelatih Lionel Scaloni menganggap bahwa hasil itu layak didapat timnya.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan antara Argentina melawan Chili berlangsung di Stadion MetLife, Rabu (26/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya itu, Argentina sejatinya mendominasi permainan, namun mereka kesulitan dalam menciptakan peluang. Bahkan, laga nyaris berakhir imbang dalam 90 menit waktu normal tersebut, sebelum akhirnya Lautaro Martinez keluar sebagai penyelamat dengan torehan golnya di menit 88.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, tercatat, Argentina mampu memegang kendali permainan sebesar 60 persen. Menariknya, ada 22 kali percobaan dengan sembilan diantaranya on target.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menilik hasil tersebut, Scaloni menilai bahwa kemenangan itu layak didapat Timnas Argentina.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang pantas. Faktanya adalah pertandingan tadi tidak lah mudah, dan kami menang di momen yang paling tak diharapkan,” ungkap Scaloni, seperti dikutip Holopis.com.

“Tetapi, seperti biasa, tim terus percaya diri dan terus menyerang, meski mereka mulai sedikit bermain melebar di 10 atau 12 menit terakhir,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan itu membuat Argentina kokoh di puncak klasemen sementara Grup A Copa America 2024, dengan total enam poin, dalam dua kemenangan beruntun.

Dengan begitu, Argentina sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Copa America 2024 secara dini, meski masih menyisakan satu laga lagi.

Timnas Argentina pun tinggal memastikan status kelolosannya dengan melakoni laga pamungkas kontra Peru, pada Minggu (30/6) mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS