BerandaHiburanGosipAditya Zoni Pastikan Dirinya Digugat Cerai Bukan Karena Perselingkuhan

Aditya Zoni Pastikan Dirinya Digugat Cerai Bukan Karena Perselingkuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTAAditya Zoni dan Yasmin Ow saat ini sedang menjalani proses bercerai. Yasmine Ow menggugat cerai Aditya dan sudah siap untuk berpisah dari adik Ammar Zoni tersebut.

Setelah menutupi alasan perceraian mereka, melalui pengacaranya, Aditya memastikan bahwa orang ketiga bukan menjadi alasan mereka berpisah.

“Seperti statement-statement yang dulu saya pernah sampaikan, bahwasanya kalau dari pihak Aditya Zoni kita jamin tidak ada orang ketiga, kata kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Alamudi, dikutip Holopis.com, Kamis (27/6).

Membahas soal perselisihan di antara pasangan suami istri itu, Emile mengatakan bahwa cekcok atau perdebatan adalah hal yang tak perlu terlalu dibesar-besarkan. Apalagi jika keduanya memang sudah mantap untuk berpisah.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau cekcok saya rasa bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Kalau memang keduanya sudah sepakat untuk bercerai, y akita mau gimana lagi,” katanya.

Sembari menjalani proses perceraian, Aditya juga masih bisa bertemu anak-anaknya secara bebas.

“Baru kemarin ketemu anak,”ucap Emile.

Seperti diberitakan Holpis.com sebelumnya, Aditya Zoni resmi digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. Gugatan cerai itu dilayangkan secara diam-diam oleh Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Kabar itu pun dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, ia membenarkan bahwa memang ada gugatan cerai dilayangkan untuk adik kandung Ammar Zoni tersebut.

“Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi (Muhammad Aditya Warman) benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong, kata Dadang dikutip Holopis.com.

Dibeberkan pula bahwa Yasmin mendaftarkan gugatannya secara daring atau online.

Sekedar tambahan informasi, Aditya Zoni merupakan adik kandung Ammar Zoni. Ammar Zoni saat ini sedang dihukum karena kasus narkoba yang sudah menimpanya sebanyak tiga kali.

Ammar juga sudah bercerai dari istrinya, Irish Bella karena kasus narkoba yang menimpanya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia.

Ibu Virgoun Malah Lega Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Virgoun saat ini sudah resmi menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap dengan seorang wanita di daerah Ampera Jakarta Selatan saat kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.

Sidang Cerai Hari Ini, Tengku Dewi Putri Tak Bisa Hadir Karena Hamil Besar

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika hari ini kembali jalani sidang perceraian. Namun, sebagai penggugat Tengku Dewi tidak dapat menghadiri sidang cerainya dikarenakan kondisinya yang sedang hamil besar.

Atta Halilintar Ternyata Baru Lulus SMA, Kok Bisa?

Atta Halilintar baru saja lulus SMA setelah mengikuti ujian paket C. Momen bahagia untuk Atta tersebut ia unggah di kanal Youtubenya, AHHA atau Atta Halilintar.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS