BerandaNewsOlahragaSouthgate Bangga Inggris Ditahan Imbang

Southgate Bangga Inggris Ditahan Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Gareth Southgate merasa bangga dengan penampilan Timnas Inggris melawan Slovenia, meski skuadnya mendapatkan hasil imbang di laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, Inggris berhadapan dengan Slovenia pada laga pamungkas Grup C Euro 2024, Rabu (26/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya di Rhein Energie Stadion, Cologne, Inggris ditahan imbang Slovenia dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil imbang itu sejatinya sudah cukup membawa Inggris lolos ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup C. The Three Lions menduduki posisi teratas dengan mengoleksi lima poin.

Penerbit Iklan Google Adsense

Inggris unggul dua poin atas Denmark dan Slovenia yang sama-sama mengoleksi tiga poin. Menariknya, Denmark dan Slovenia pun berhak melangkah ke babak 16 besar Euro 2024.

Kendati Inggris lolos ke fase berikutnya, penampilan Inggris tetap menjadi sorotan banyak pihak, karena minimnya kreatifitas ketika di atas lapangan hijau, padahal komposisi pemain bertabur bintang.

Kondisi seperti itu terjadi juga saat melawan Slovenia, Inggris yang unggul dominasi penguasaan bola, gagal menciptakan satu pun gol.

Kondisi itu pun nampaknya memuaskan bagi Gareth Southgate, ia senang Inggris bermain seperti itu.

“Para supporter luar biasa bersama tim di babak kedua, otu membuat perbedaan besar. Saya sangat bangga dengan para pemain,” ungkap Southgate, seperti dikutip Holopis.com.

“Mereka tetap tenang dalam lingkungan yang sangat menantang. Mereka mengatasinya dengan sangat baik,” sambungnya.

“Kami benar-benar mengandalkan babak kedua, menciptakan beberapa peluang bagus yang kenyataannya tidak bisa kami manfaatkan, tetapi tetap menjaga soliditas pertahanan. Kami senang bisa memuncaki grupm,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS