BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos ke 16 Besar Euro 2024 : Sudah Ada 11...

Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Euro 2024 : Sudah Ada 11 Negara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terdapat 11 tim yang telah sukses memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Simak selengkapnya di artikel ini.

Ada pun sejumlah tim terbaru yang telah memastikan langkahnya ke babak 16 besar, seperti Austria, Denmark dan Slovenia. Ketiga tim tersebut berhak ke fase berikutnya ditandai dengan hasil pertandingan mereka di laga pamungkas tadi malam.

Austria sendiri berhak melangkah ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup D, pencapaian itu didapat setelah mereka mampu mengandaskan perlawanan Belanda dengan skor 3-2.

Austria finis di posisi teratas klasemen akhir Grup D dengan enam poin, unggul atas Prancis dan Belanda di bawahnya. Di sisi lain, Prancis sendiri harus puas melangkah ke 16 besar dengan status runner-up grup. Ada pun Belanda lolos ke 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, di grup lain juga ada Inggris yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup C.

Hasil imbang 0-0 atas Slovenia sudah cukup membuat Inggris kokoh di puncak klasemen Grup C dengan lima poin. Menariknya Slovenia juga ikut lolos ke 16 besar lewat jalur peringkat tiga terbaik dengan mengemas tiga poin di peringkat tiga. Diikuti Denmark di posisi kedua dengan status runner-up Grup C.

Dengan demikian, secara total sudah ada 11 tim yang telah melangkahkan kakinya ke babak 16 besar. Berikut informasi selengkapnya :

Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Euro 2024

  1. Jerman (Tuan Rumah/Juara Grup A)
  2. Swiss (Runner-up Grup A)
  3. Spanyol (Juara Grup B)
  4. Italia (Runner-up Grup B)
  5. Inggris (Juara Grup C)
  6. Denmark (Runner-up Grup C)
  7. Austria (Juara Grup D)
  8. Prancis (Runner-Up Grup D)
  9. Slovenia (Peringkat 3 Terbaik/Grup C)
  10. Belanda (Peringkat 3 Terbaik/Grup D)
  11. Portugal (Grup F/Belum Ada Status)
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS