BerandaNewsHiburanBoikot Bruno Mars Akan Konser di Jakarta, Netizen Kritik JIS Tak Layak...

Boikot Bruno Mars Akan Konser di Jakarta, Netizen Kritik JIS Tak Layak Dipakai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer asal Amerika Serikat, Bruno Mars akan segera mengadakan Penyanyi Amerika Serikat, Bruno Mars di Jakarta dan menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia.

Pihak promotor, PK Entertainment juga baru saja mengunggah daftar harga tiket sehingga para calon penonton bisa langsung melihat pilihan dan menentukan kursi mana yang akan mereka ambil.

Meskipun beberapa penggemar sangat tak sabar dengan kehadiran Bruno Mars, sebagian netizen juga memberikan kritikan terhadap konser pelantun lagu “Talking to the Moon” dan “Just The Way You Are” itu.

Seorang netizen memberikan kritikan bahwa Bruno Mars sebelumnya menyelenggarakan konser di Israel.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kecewa… kecewa, baru tahu dia konser di Israel hikss, kalau dia pro Palestina nggak akan setega itu konser di Tel Aviv, yang kemarin posting All Eyes on Rafah pakai hati nuranimu,” kata @wastfahira, dikutip Holopis.com, Rabu (26/6).

Selain membahas keterlibatan Bruno Mars di Israel, netizen juga membahas Jakarta International Stadium (JIS) yang nanti akan menjadi lokasi konser Bruno Mars. Netizen menilai bahwa stadion tersebut tidak layak pakai.

“JIS tempat stadium paling nggak layak untuk nonton apa pun. Pengalaman Ed Sheeran, security dikit dan minim, parkir di mana pun preman di mana dan dipalakin 200 ribu buat parkir 1.5 km dari venue. Akses jakan cuman 1, dan itu jalan kecil banget perumahan. Pulang juga chaos, taksi bus semua gridlock. Ditambah hujan, becek di mana-mana, total chaos! Toilet juga dikit banget,” kata @cavx93.

Seperti dibertakan Holopis.com sebelumnya, PK Entertainment telah membagikan daftar harga tiket konser pelantun lagu Versace On The Floor dan Grenade itu.

“Lucky for you, the ticketing info and seat map for Bruno Mars Live in Jakarta are out now (Kamu beruntung, informasi tiket dan denah konser untuk Bruno Mars di Jakarta sudah keluar),” tulis @pkentertainemnt.id.

Penjualan tiket melalui bank Mandiri pun akan dimulai pada tanggal 27 Juni mendatang sejak pukul 10.00 pagi hingga 28 Juni pada pukul 11.59 malam.

Sementara itu, tiket konser mulai bisa dibeli secara umum pada hari Sabtu (29/6) mendatang. Segala cara pembayaran pun bisa diterima dari website brunomarsinjakarta.com.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS