• Berita Foto

Badiklat Kemhan Gelar Studi Lapangan di Pemkab Sumedang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyelenggarakan kegiatan Studi Lapangan ke Pemerintah Kabupaten Sumedang Jawa Barat, pada Selasa 25 Juni 2024. Kegiatan ini diikuti oleh Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Kemhan TA. 2024

Kegiatan Studi Lapangan tersebut dipimpin langsung oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Brigjen TNI Wasono beserta pendamping akademis dan pelaksana.

Pelaksanaan Studi lapangan ini pada dasarnya bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman peserta secara langsung dari daerah lain yang berhasil dalam melaksanakan program unggulan organisasi.

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Brigjen TNI Wasono yang saat itu memimpin langsung studi lapangan itu berharap agar setelahnya para peserta dapat mengembangkan kemampuan dalam mengidentifikasi area perubahan, mempelajari inovasi pada lokus studi lapangan.

- Advertisement -

“Peserta juga mempelajari inovasi pada lokus studi lapangan, mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice pada pengelolaan program kegiatan. Sehingga mampu memberikan inspirasi untuk mengembangkan ide-ide perubahan yang akan diterapkan pada unit organisasinya masing-masing,” harap Wasono, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (25/6).

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Dukung Ketahanan Pangan, Pangdam Cenderawasih dan Kementan Bagikan Alat Tani

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan mendampingi Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman beserta rombongan dalam rangka penanaman perdana dan optimalisasi lahan sawah seluas 40.000 Ha.

Puskod Baranahan Kemhan Serahkan Sertifikat NCAGE

Direktur National Codification Bureau (NCB) Indonesia, Brigien TNI Abu Hanifah Nur MA menyerahkan Sertifikat Nato Commercial And Government Entity (NCAGE), Kamis (11/7).

Kabaranahan Kemhan dan Puluhan Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin langsung acara laporan Korps kenaikan pangkat 22 Perwira Tinggi (Pati) TNI.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS