BerandaKesehatanSex Education5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, namun ada beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Salah satu aspek yang bisa dipertimbangkan untuk menentukan jenis kelamin anak adalah posisi seks. Berikut adalah empat posisi seks yang dikatakan dapat meningkatkan peluang untuk memiliki anak perempuan.

IKLANIN AJA
  1. Missionary

Posisi misionaris dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu posisi yang disukai untuk mengandung anak perempuan. Dalam posisi ini, wanita berada di bawah dengan pria di atasnya. Beberapa teori menyatakan bahwa posisi ini menguntungkan sperma X (yang membawa kromosom X) karena penetrasi yang lebih dangkal, sehingga memungkinkan sperma X untuk mencapai sel telur lebih cepat.

  1. Spooning

Posisi sendok adalah posisi di mana kedua pasangan berbaring di sisi yang sama, dengan pria di belakang wanita. Posisi ini memberikan penetrasi yang dangkal, mirip dengan posisi misionaris, yang dapat menguntungkan sperma X. Selain itu, posisi ini juga dianggap lebih santai dan bisa memberikan suasana yang intim dan romantis.

  1. Doggy Style

Posisi anjing atau doggy style, di mana wanita berada dalam posisi tengkurap dengan pria berada di belakangnya, juga dianggap dapat meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan. Dalam posisi ini, penetrasi cenderung lebih dalam, tetapi beberapa teori menyatakan bahwa sudut penetrasi yang sedikit berbeda mungkin masih mempengaruhi kecepatan dan jenis sperma yang mencapai sel telur.

  1. Standing

Posisi berdiri atau standing bisa menjadi pilihan lain yang dipertimbangkan. Dalam posisi ini, wanita berdiri dan pria berdiri di belakangnya. Meskipun tidak terlalu umum, beberapa teori menyarankan bahwa posisi berdiri dapat memberikan peluang yang lebih baik untuk sperma X, karena gaya penetrasi yang berbeda.

Perlu diingat Sobat Holopis, keberhasilan dalam menentukan jenis kelamin anak juga dipengaruhi oleh banyak faktor lainnya, termasuk genetika dan keberuntungan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tak Cuma Tingkatkan Gairah, Ciuman Panas Juga Punya Khasiat untuk Kesehatan

Ciuman tidak hanya menjadi tanda kasih sayang antara pasangan, atau foreplay, tetapi juga memiliki manfaat yang mengejutkan bagi kesehatan secara keseluruhan.

Dampak Buruk Masturbasi, Baca Sebelum Kecanduan!

Masturbasi sering kali dianggap sebagai perilaku yang normal dan bahkan menyehatkan, namun ada sisi lain dari praktik ini yang perlu diperhatikan.

Seks di Pagi Hari, Makin Bikin Semangat Kerja

Siapa bilang hubungan seks bareng pasangan hanya bisa dilakukan saat malam hari. Agar hubungan ranjang suami dan istri terus membara dan mencoba hal-hal baru, coba lakukn di pagi hari sebelum beraktivitas.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

HOLOPIS FEEDS