Top-Up Diamond Mobile Legends Bisa Beli Skin Lunox Terbaru, Segini Harganya


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain. 

Saat ini jumlah keseluruhan skin yang dihadirkan para player ada 720 buah skin, diantaranya skin basic, elite, epic, spesial, collector, legend, squad, zodiak, dan tambahan lainnya, yaitu salah satunya skin baru setiap awal season.

Setiap pergantian season, akan ada skin baru yang muncul. Skin tersebut, dapat dibeli setelah para pemain melakukan top-up diamond dalam jumlah berapapun pada awal season baru, maka akan terbuka untuk membeli skin tersebut.

Pada season ke-33 baru ini, MOONTON menghadirkan skin baru untuk hero lunox, skin tersebut bernama Nature’s Harmony. Selain menghadirkan skin baru, MOONTON juga hadirkan border avatar yang sama dengan skinnya.

Bagi para penggemar hero Lunox yang sangat menantikan skin-skin barunya. Kini telah muncul dalam top-up pertama pada season ke-33, setelah top-up dalam jumlah berapapun, dengan harga yang dibuka 100 diamond.

“Top Up berapa saja untuk membuka pembelian Lunox “Nature’s Harmony”. Dapatkan HANYA dengan 100 Diamond setelah diskon!,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari akun @realmobilelegendsid, Selasa (25/6).

Selain itu juga, MOONTON memberikan border avatar gratis setelah melakukan top-up diamond sebanyak 20 diamond.

“Top Up 20 Diamond untuk mendapatkan Border Avatar eksklusif Top Up pertama secara GRATIS!,” tambahnya.

Maka dari itu, para pemain yang ingin mendapatkan skin dan border avatar tersebut. Segera lakukan top-up pertamanya pada season baru ini, dan login untuk mengklaim border avatar terbaru dan membeli skin tersebut dengan harga sesuai harga diatas.

Wow! Keren! Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, selain menghadirkan skin-skin menarik. Moonton saat ini juga telah memberikan event-event gratis diantaranya, 10 tiket draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, dan juga skin spesial yang dapat diklaim secara gratis. 

Kemudian, setelah pergantian season ke-32 menjadi season ke-33 saat ini, yang telah berlangsung pada Sabtu (22/6) pukul 15.00WIB kemarin. Moonton menghadirkan event-event menarik lainnya. 

Bagi yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event lainnya, buruan instal Mobile legend Bang Bang (MLBB), lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis dan yang menarik lainnya. 

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend, silahkan melakukan login dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Have a nice day! Semoga Beruntung.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin

Recent Posts

Jangan Foto Sembarangan di Makam Rasulullah

Widi Dwinanda mengingatkan kepada para jemaah haji Indonesia yang masih di tanah suci, dan melakukan…

27 menit ago

Hari Bank Indonesia : Sejarah Serta Maknanya

Hari Bank Indonesia selalu diperingati di Indonesia setiap tahunnya tepat di tanggal 5 Juli.

57 menit ago

Bukan Ahok, Puan Maharani Lebih Tertarik Duet Anies-Andika

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku sudah mulai tertarik dengan potensi duet Anies Baswedan dan…

1 jam ago

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew…

2 jam ago

PKS Khawatir Ada Poros Ketiga di Pilkada Jakarta

PKS mengklaim bahwa pelaksanaan Pilkada Jakarta tidak mungkin diikuti oleh tiga kubu.

2 jam ago

Afifuddin Klaim Pilkada Serentak Berjalan Sesuai Jadwal

Plt Ketua KPU Mochammad Afifuddin mengklaim pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tidak akan terhambat dengan kasus…

2 jam ago