BerandaNewsHiburanTop-Up Diamond Mobile Legends Bisa Beli Skin Lunox Terbaru, Segini Harganya

Top-Up Diamond Mobile Legends Bisa Beli Skin Lunox Terbaru, Segini Harganya


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain. 

Saat ini jumlah keseluruhan skin yang dihadirkan para player ada 720 buah skin, diantaranya skin basic, elite, epic, spesial, collector, legend, squad, zodiak, dan tambahan lainnya, yaitu salah satunya skin baru setiap awal season.

Setiap pergantian season, akan ada skin baru yang muncul. Skin tersebut, dapat dibeli setelah para pemain melakukan top-up diamond dalam jumlah berapapun pada awal season baru, maka akan terbuka untuk membeli skin tersebut.

Pada season ke-33 baru ini, MOONTON menghadirkan skin baru untuk hero lunox, skin tersebut bernama Nature’s Harmony. Selain menghadirkan skin baru, MOONTON juga hadirkan border avatar yang sama dengan skinnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bagi para penggemar hero Lunox yang sangat menantikan skin-skin barunya. Kini telah muncul dalam top-up pertama pada season ke-33, setelah top-up dalam jumlah berapapun, dengan harga yang dibuka 100 diamond.

“Top Up berapa saja untuk membuka pembelian Lunox “Nature’s Harmony”. Dapatkan HANYA dengan 100 Diamond setelah diskon!,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari akun @realmobilelegendsid, Selasa (25/6).

Selain itu juga, MOONTON memberikan border avatar gratis setelah melakukan top-up diamond sebanyak 20 diamond.

“Top Up 20 Diamond untuk mendapatkan Border Avatar eksklusif Top Up pertama secara GRATIS!,” tambahnya.

Maka dari itu, para pemain yang ingin mendapatkan skin dan border avatar tersebut. Segera lakukan top-up pertamanya pada season baru ini, dan login untuk mengklaim border avatar terbaru dan membeli skin tersebut dengan harga sesuai harga diatas.

Wow! Keren! Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, selain menghadirkan skin-skin menarik. Moonton saat ini juga telah memberikan event-event gratis diantaranya, 10 tiket draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, dan juga skin spesial yang dapat diklaim secara gratis. 

Kemudian, setelah pergantian season ke-32 menjadi season ke-33 saat ini, yang telah berlangsung pada Sabtu (22/6) pukul 15.00WIB kemarin. Moonton menghadirkan event-event menarik lainnya. 

Bagi yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event lainnya, buruan instal Mobile legend Bang Bang (MLBB), lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis dan yang menarik lainnya. 

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend, silahkan melakukan login dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Have a nice day! Semoga Beruntung.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS