BerandaNewsOlahragaKlasemen Copa America 2024 Grup D Usai Brasil vs Kosta Rika

Klasemen Copa America 2024 Grup D Usai Brasil vs Kosta Rika

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh pertandingan Grup D Copa America 2024 baru saja selesai, dan ditutup dengan laga Brasil vs Kosta Rika. Tim Samba pun duduk di peringkat kedua dengan satu poin.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga pembuka Grup D Copa America 2024 mempertandingkan Kolombia vs Paraguay di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, Selasa (25/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Kolombia yang sedikit lebih unggul dari segi kedalaman skuad, tampil ngotot sejak awal babak pertama.

Bahkan, Kolombia mampu memimpin dua gol lebih dulu di babak pertama melalui torehan Daniel Munoz di menit 32 dan oleh Jefferson Lerma di menit 42.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sedangkan Paraguay baru bisa menciptakan gol di menit 69 melalui pemain andalan Brighton & Hove Albion, Julio Enciso. Pertandingan kedua tim pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Kolombia.

Hasil itu otomatis membawa Kolombia duduk di puncak klasemen sementara Grup D Copa America 2024, dengan total tiga poin dan selisih satu gol.

Setelah itu, giliran Brasil yang berhadapan dengan Kosta Rika di SoFi Stadium, Inglewood, California, Amerika Serikat.

Brasil jelas unggul dari segala sisi atas Kosta Rika, bahkan dalam 90 menit normal, tim Samba mampu mendominasi penguasaan bola.

Brasil sempat membuat gol di menit 30 babak pertama melalui Marquinhos, namun harus dianulir VAR pertandingan.

Banyak sekali peluang yang diciptakan Brasil di laga tersebut, tetapi tak kunjung berbuah gol. Alhasil, skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Hasil imbang itu pun membuat Brasil dan Kosta Rika sama-sama mengumpulkan satu poin. Tim Samba duduk di posisi kedua, diikuti Kroasia di posisi ketiga.

Ada pun Paraguay yang harus rela terdampar di posisi terbawah klasemen Grup D dengan nol poin. Berikut klasemen selengkapnya :

Klasemen Euro 2024 Grup D

  1. Kolombia : 3 Poin, 2:1 Gol, 1 Selisih Gol
  2. Brasil : 1 Poin, 0:0 Gol, 0 Selisih Gol
  3. Kosta Rika : 1 Poin, 0:0 Gol, 0 Selisih Gol
  4. Paraguay : 0 Poin, 1:2 Gol, -1 Selisih Gol
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS