BerandaNewsHiburanIrgi Fahrezi Tak Punya Firasat, Ibunda Meninggal Dunia Mendadak

Irgi Fahrezi Tak Punya Firasat, Ibunda Meninggal Dunia Mendadak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibunda presenter Irgi Achmad Fahrezi, letje H. Sumargi meninggal dunia pada hari Minggu, 23 Juli 2024 di usia 71 tahun. Almarhumah ibu Irgi dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Jakarta Selatan hari Senin (24/6) kemarin.

Irgi pun mengatakan bahwa ibunya meninggal tanpa peringatan. Artis berusia 48 tahun itu tidak memiliki firasat kepergian sang ibu.

“Kronologisnya cepet sekali, karena saya memang enggak ada firasat,” kata Irgi Fahrezi, dikutip Holopis.com, Selasa (24/6).

Irgi mengatakan sebelum ibunya meninggal dunia, almarhumah hanya mengeluhkan rasa sakit di bagian dengkulnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kemarin sebelum meninggal, ada keluhan cuma dengkul doang,” kata Irgi.

Irgi juga mengatakan ibunya sebelumnya masih bisa makan siang dengan normal. Kemudian ia juga sempat melanjutkan kegiatan seperti biasa.

“Makan siang itu normal, terus beli obat dulu sebelum pulang ke rumah. Besoknya saya nggak telepon, dan Whatsapp karena ada kerjaan nge-MC,” kata Irgi.

Irgi pun hanya berharap agar ibunya diterima di sisi Allah SWT, dan agar dosa-dosa selama di dunia dihapuskan.

“Mudah-mudahan kuburnya dilapangkan, Allah menempatkan di sisi-Nya yang paling tinggi, dihapuskan dosa-dosanya dan berada di surga Allah,” kata Irgi.

Irgi Fahrezi Kekuatan

Di akun Instagramnya, Irgi mengunggah foto sang ibunda dan berharap agar diberikan kekuatan di dunia.

“Selamat jalan Mah. Tidur yang tenangn sama Papah. Insya Allah kita selalu kirim do’a. Kita Ikhlas. Semoga kita kuat. Love you,” kata @irgi_achmadfahrezi.

Rekan sesama artis dan netizen pun mengacapkan bela sungkawa kepada Irgi Fahrezi. Riri Riza turut mendo’akan mendiang ibu Irgi.

“Turut berduka cita Irgi, semoga Ibu mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta,” kata @rizarairi.

“Gi, Bismillah mama udah berduaan lagi sama bokap. Udah tenang, nyaman. Doain jangan putus yah gi,” kata @meisya_siregar.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS